Sunday, February 14, 2016

VACUUM SEALER AUTOMATIC DZ-500TN/B TABLE MODEL

Mesin Automatic Vacuum Packager DZ-500TN/B Table Model  atau mesin pengemas vakum  saat ini telah banyak digunakan oleh para pengusaha makanan dan usaha lainnya yang membutuhkan mesin Vacuum Packager. Bahkan, saat ini sudah ribuan mesin kemasan vakum ini yang sudah dipakai untuk usaha di berbagai kota di Indonesia.


Fungsi  utama dari mesin Automatic Vacuum Packager DZ-500TN/B Table Model  ini adalah untuk mengemas secara vacuum, dengan cara menghilangkan udara dalam kemasan plastik. Sehingga produk makanan akan menjadi lebih tahan lama, lebih mudah menyimpannya dan mudah pendistribusiannya.  Cotohnya saja,  seperti buah pisang, kentang atau apel dalam keadaan sudah terkupas selama 5 menit. Maka akan terjadi proses oksidasi dan warnanya pun akan ikut berubah menghitam sehingga menjadi tak menarik lagi untuk dimakan. Seperti itulah udara mempengaruhi makanan.


Untuk cara kerja dari  mesin Automatic Vacuum Packager DZ-500TN/B Table Model  ini sendiri sangat mudah yakni dengan menghisap udara dalam kemasan plastik, lalu merekatkan ujung kemasan plastik hingga menutup rapat produk. Jadi cara kerja mesin ini adalah menyedot udara dan menutup kemasan dengan cara pemanasan.


Oleh karena itu, kehadiran mesin Automatic Vacuum Packager DZ-500TN/B Table Model  ini tentu akan sangat mempengaruhi perkembangan dan kemajuanusaha anda dalam menjaga kualitas  dan kuantitas dari produk tersebut.


Adapun spesifikasi dari produk ini adalah sebagai berikut:


Model = DZ-500TN/B
Voltage = 1 Phase 220 V/50/60 Hz
Power = 900 W
Chamber size = 52x52,5x10 cm
Single sealing bar = 50x1 cm
Double sealing bar = 50x1 cm
Vacuum pump capacity = 20m³/h
Cycle time = 15-30s
Machine size = 63x62x46 cm


No comments:

Post a Comment