Sunday, February 28, 2016

MEAT SLICER MSC-HS10

Mesin Meat Slicer MSC-HS10 atau biasa disebut sebagai mesin pengiris dan pemotong daging ini berfungsi sebagai pemotong daging mulai dari daging beku hingga daging yang tidak beku. Keunggulan yang dimiliki mesin Meat Slicer MSC-HS10  ini yakni bentuk ketebalan daging yang bisa disetel sesuai dengan keinginan. Mesin Meat Slicer MSC-HS10 ini beroperasi dengan tenaga penggerak yang menggunakan motor listrik.


Untuk cara pengoperasiannya juga sangat mudah, anda tinggal meletakkan daging pada posisi yang disediakan, kemudian mengatur ketebalan yang dinginkan, lalu nyalakan mesin, maka mata pisau akan berputar dan selanjutnya anda tinggal mendorong daging yang akan dipotong sesuai dengan ketebalan dan  jumlah yang anda inginkan. Selain itu, mesin Meat Slicer MSC-HS10 ini juga dilengkapi dengan mata pisau dan rangkaian mesin yang terbuat dari material full stainless steel anti karat dan aman digunakan. Sehingga mampu menghasilkan Irisan daging yang seragam , dan ketebalan potongannya juga merata.


Mesin ini umumnya telah banyak digunakan pada supermarket untuk penjualan daging beku, daging asap  dan ikan yang akan dipotong dalam bentuk lembaran tipis. Bahkan, beberapa gerai makanan juga turut menggunakan mesin Meat Slicer MSC-HS10 ini seperti restoran, cafĂ©, hotel, dan catering juga memakai mesin ini untuk memproduksi daging iris tipis dengan bentuk dan ukuran yang sama rata dengan lebih cepat.


Spesifikasi:


Model = MSC-HS10
Voltage = 220 V
Power = 240 W
Slice Thickness = 0~1,7 cm
Blade Dia = 25 cm
Weight = 23,5 kg
Machine Size = 48x48x42 cm

No comments:

Post a Comment