Wednesday, February 24, 2016

DOUGH MIXER DMX-15A

Kue atau roti merupakan makanan yang terbuat dari bahan dasar tepung terigu yang dicampur dengan minyak, garam, telur, dan juga mentega. Makanan jenis roti ini memiliki rasa yang enak dan lezat membuatnya sangat banyak yang menyukainya. Mulai dari anak kecil, remaja, hingga dewasa. Mesin Food Mixer DMX-15A ini sendiri dipergunakan untuk mengaduk atau mencampur adonan jenis kue dan roti. Proses kinerja mesin Food Mixer DMX-15A ini berdasarkan perputaran planet yang dimana beater atau pengaduk berputar mengitari bowl atau manggkuk. Sehingga dapat menghasilkan adonan yang rata dan juga lembut.


Untuk mesin tipe Food Mixer DMX-15A ini dilengkapi dengan penutup tabung dan 3 pengaduk yakni beater, spiral dan whip. Mesin Food Mixer DMX-15A ini hanya dapat mengaduk 15 liter adonan cair ataupun kental , dengan kecepatan mesin 137/340 rpm yang membutuhkan daya 370 watt. Selain itu kecepatan putaran pada mesin Food Mixer DMX-15A  ini juga dapat diatur dengan mudah sesuai yang Anda butuhkan.


Dengan menggunakan mesin Food Mixer DMX-15A ini maka hasil adonan akan menjadi lebih lembut serta merata dan dapatkan pula hasil roti yang mengembang secara sempurna pasti pelanggan Anda akan menyukainya. Mesin Food Mixer DMX-15A ini dirancang dengan mangkuk yang mudah dilepas untuk proses pencucian setelah mesin selesai dioperasikan. Pergunakan mesin Food Mixer DMX-15A ini sebagai pengaduk adonan berkualitas dengan keunggulan yang tidak perlu Anda ragukan lagi, mengaduk adonan kini menjadi lebih cepat dan hasil yang sempurna.


Spesifikasi:


Model = DMX-B15A
Voltage = 220V
Frequency = 50/60 Hz
Power = 500 W
Volume = 15 L
Speed = 91/164/294 rpm
Weight = 58,5 kg
Machine Size = 47,4x37,2x67,6 cm

No comments:

Post a Comment