Thursday, February 25, 2016

DOUGH MIXER DMX-B10A

Food Mixer DMX-B10A atau mesin mixer roti adalah mesin roti atau alat yang digunakan untuk mengaduk adonan kue atau roti. Food Mixer DMX-B10A ini merupakan mesin serbaguna yakni dapat digunakan untuk berbagai jenis adonan seperti kue, roti, cake dan lain-lain. Penggunaan mixer roti ini sangat mudah karena hanya menggunakan 1 kecepatan maka semua bahan dapat dimasukkan sekaligus tanpa kecuali. Mesin Food Mizxer DMX-B10A ini sangat berbeda dengan mesin mixer adonan roti lainnya dimana spiral beater dan bowl dapat berputar secara bersamaan sehingga akan menghasilkan adonan yang merata dan lembut.


Mesin pembuat adonan kue atau roti ini juga dilengkapi dengan 3 buah pengaduk yang berbahan besi anti karat dan berkualitas baik. Selain itu Food Mizxer DMX-B10A ini juga memiliki kapasitas wadah yang mampu menampung hingga 10 liter adonan cair maupun kental. Dengan begitu alat ini tentu sangat cocok digunakan untuk para pemula atau ibu rumah tangga yang ingin membuat berbagai jenis kue dan roti buatan sendiri bahkan untuk usaha bakery yang berskala kecil menengah.


Dengan menggunakan alat ini maka segala urusan pencampuran adonan kue menjadi lebih mudah serta optimal. Mesin Food Mizxer DMX-B10A ini termasuk dalam alat yang sangat penting dalam pembuatan kue. Tanpa adanya mesin Food Mizxer DMX-B10A ini maka usaha bakery atau roti Anda tidak akan berjalan dengan lancar. Hal ini dikarenakan fungsi mesin Food Mizxer DMX-B10A yang sangat berperan dalam pengolahan bisnis roti Anda.


Spesifikasi:


Model = DMX-B10A
Voltage = 220V
Frequency = 50/60 Hz
Power = 450 W
Volume = 10 L
Speed = 189/362 rpm
Weight = 56,5 kg
Machine Size = 45x36,6x60,6 cm

No comments:

Post a Comment