Monday, February 29, 2016

POTATO CHIP & SLICER CUTTER VGC-J600

Potato Chip & Slicer Cutter VGC-J600 merupakan produk rumah tangga yang berguna untuk memotong kentang dengan berbentuk stik dengan lebih cepat dan hasil potongan yang sama besarnya. Dengan pemakaian mesin Potato Chip & Slicer Cutter VGC-J600 yang super cepat ini anda dapat menghemat waktu dan tenaga dalam proses pemotongan. Untuk pengoperasiannya mesin ini juga tergolong sangat  mudah, cukup dengan meletakkan kentang utuh yang belum dipotong kedalam mesin Potato Chip & Slicer Cutter VGC-J600 ini  kemudian tekan dengan sisi lainnya dan anda akan mendapatkan potongan kentang yang sama rata.


Selain itu, alat ini sangat praktis sehingga bisa membantu dan mempermudah proses memasak anda menjadi lebih cepat. Keunggulan lainnya yang bisa anda dapatkan dengan menggunakan mesin Potato Chip & Slicer Cutter VGC-J600 ini yakni seluruh rangkaian mesin terbuar dari bahan stainless steel yang anti karat dan berkualitas baik. Menariknya lagi, mesin Potato Chip & Slicer Cutter VGC-J600 ini juga telah dilengkapi dengan mata pisau yang juga terbuat dari bahan stainless steel. Hal ini yang akan menghasilkan potongan kentang menjadi lebih bersih dan lebih terjamin kehigienisannya.


Tidak hanya digunakan untuk mengiris atau merajang kentang saja, mesin ini juga dapat digunakan untuk bahan makanan lainnya seperti wortel, umbi-umbian dan masih banyak lagi. Mesin Potato Chip & Slicer Cutter VGC-J600 ini sangat cocok digunakan untuk anda yang ingin dan memiliki usaha kuliner dengan menggunakan bahan dasar kentang. Dengan mesin Potato Chip & Slicer Cutter VGC-J600 memasak menjadi lebih menyenangkan.


Spesifikasi:


Model = VGC-J600
Voltage            = 220V
Frequency = 50/60Hz
Power = 1,5 kW
Capacity = 1000 kg/h
Weight = 105 kg
Machine Size = 71,5x56,5x90 cm


 

No comments:

Post a Comment