Thursday, February 25, 2016

SPIRAL MIXER SMX-DN10

Dalam memjalankan usaha roti, salah satu factor penting yang harus diperhatikan adalah alat mesin yang akan digunakan. Alat dan mesin roti bahkan menjadi faktor utama dalam penentu keberlangsungan operasional dan produksi roti disamping tentunya bahan baku. Mesin roti juga merupakan hal utama untuk meningkatkan kapasitas produksi dan juga kualitas produksi. Berbeda dengan produksi roti secara manual yang memerlukan banyak tenaga dan waktu, mesin roti Spiral Mixer SMX-DN10 menjadikan segalanya lebih efisien. Alat mesin Spiral Mixer SMX-DN10 ini lebih efektif dibandingan saat menggunakan alat produksi manual. Bahkan roti yang dihasilkan juga lebih terjamin higienitasnya.


Cara kerja mesin Spiral Mixer SMX-DN10  ini menggunakan spiral beater dan bowl yang dapat berputar secara bersamaan sehingga proses pengadukan menghasilkan adonan yang merata dan lembut. Bowl dan beater yang dimiliki mesin Spiral Mixer SMX-DN10  terbuat dari bahan stainless steel anti karat yang aman digunakan untuk makanan. Selain itu mesin Spiral Mixer SMX-DN10  ini juga dilengkapi dengan cover pelindung yang mudah untuk digunakan dan dibersihkan. Untuk kapasitasnya mesin Spiral Mixer SMX-DN10 ini mampu menampung hingga 10 liter adonan.


Mesin Spiral Mixer SMX-DN10 adalah jenis pengaduk adonan yang banyak dimanfaatkan kalangan pengusaha roti. Manfaat dari mesin pengaduk Spiral Mixer SMX-DN10 ini sungguh bisa diandalkan, karena mesin Spiral Mixer SMX-DN10 ini memudahkan kinerja kalangan pengusaha roti.  Anda dapat membuat berbagai jenis adonan dengan mesin Spiral Mixer SMX-DN10 ini yang diantaranya, roti, kue, donat, mie, dan makanan lainnya.


Spesifikasi:


Model = SMX-DN10
Voltage = 220 V
Frequency = 50/60 Hz
Power = 400 W
Bowl/Hook = 18/145 rpm
Volume = 10 L
Speed = 145 rpm
Weight = 70 kg
Machine Size = 77,5x38x76 cm


No comments:

Post a Comment