Thursday, February 25, 2016

FOOD CUTTER FCT-160

Mesin Food Cutter FCT-160 atau mesin pemotong buah dan sayur ini berfungsi untuk memotong buah dan sayur. Selain untuk memotong buah dan sayur, mesin Food Cutter FCT-160 ini juga bisa digunakan untuk memotong kentang, wortel, lobak dan buah lainnya dengan hasil potongan yang persis satu sama lain sehingga hasil akhir sayur atau buah yang dipotong menjadi lebih baik dan rapi. Selain itu, dengan menggunakan mesin Food Cutter FCT-160 ini , segala pekerjaan memotong atau merajang sayur dan buah dapat menjadi lebih efisien baik dari segi waktu maupun tenaga.


Mesin perajang sayur tipe Food Cutter FCT-160 ini memiliki mata pisau yang terbuat dari bahan stainless steel untuk kekuatan dan daya tahan yang lebih baik. Mesin pemotong dan perajang ini juga mempunyai fitur luar biasa yakni terdapat mata pisau dengan ketajaman yang ekstra. Mesin perajang sayur, pencacah , dan pemotong ini adalah alat yang sempurna untuk kegiatan memotong berbagai macam jenis sayur dan buah. Dengan mesin pemotong serbaguna ini tentu akan membantu segala kegiatan memasak Anda di dapur.


Semua kegiatan didapur yang akan menyita waktu dan tenaga akan segera diselesaikan dengan mesin Food Cutter FCT-160 ini. Mesin Food Cutter FCT-160 ini sangat mudah dan praktis digunakan, karena buah dan sayur yang dipotong akan lebih terjaga kesegaran dan kebersihannya, sebab tidak bersentuhan langsung dengan tangan. Oleh karena itu, mesin Food Cutter FCT-160 ini sangat cocok jika diaplikasikan untuk usaha Anda seperti rumah makan, catring, restoran, maupun hotel. Dengan memiliki mesin Food Cutter FCT-160 ini tentu akan semakin menunjang kinerja usaha kuliner Anda menjadi lebih cepat.


Spesifikasi:


Model = FCT-160
Voltage = 220V
Frequency = 50/60Hz
Power = 150 W
Capacity = 30-35 kg/h
Blades Speed = 1400 rpm
Weight = 7,5 kg
Machine Size = 38x27x22 cm

No comments:

Post a Comment