Friday, February 26, 2016

SLOW JUICER JEX-580

Mesin Juice Extractor JEX-580 sebagai alat pembuat jus dengan hasil yang segar karena mesin Juice Extractor JEX-580 ini dapat memperoses jus dengan cara memisahkan ampasnya atau tanpa ampas. Sehingga hasil dari jus ini murni dari buah tersebut dan lebih cepat diserap oleh tubuh. Mesin Juice Extractor JEX-580 ini terbuat dari bahan yang aman dan tetap higienis yakni dari stainless steel serta alumunium die casting. Mesin ini dapat Anda aplikasikan sebagai sarana usaha Anda seperti di café, hotel, restoran atau untuk rumah tangga. Mesin Juice Extractor JEX-580 ini mampu membuat berbagai jus dari aneka buah seperti jambu biji, belimbing, apel, pisang, melon, wortel dan aneka buah dan sayuran lainnya.


Mesin Juice Extractor JEX-580 untuk membuat jus murni dengan kapasitas besar bahkan Anda dapat membuat jus yang banyak hanya dalam waktu yang relatif singkat. Dengan ukuran mesin yang tidak terlalu besar hanya 41,8x33x34,5 cm Anda tidak akan memerlukan ruang yang luas untuk meletakkannya dengan listrik 150 watt, 240 V dapat membuat jus murni dengan cepat bahkan tanpa ampas. Sangat cepat dan mudah dioperasikan, Anda juga dapat mempergunakannya sebagai alat canggih untuk usaha Anda.


Cara membuat jus dengan menggunakan mesin Juice Extractor JEX-580 ini yakni buah yang sudah disiapkan dimasukkan ke dalam mesin  Juice Extractor JEX-580 dengan cara didorong kedalam pemotongan. Lalu dengan cepat mesin akan memproses buah tersebut secara maksimal dengan memisahkan ampasnya secara otomatis. Sangat hemat waktu dan juga efisien , dengan menggunakan mesin Juice Extractor JEX-580 ini Anda tidak perlu repot dalam menyiapkan jus yang segar, sehat dan tanpa ampas.


Spesifikasi:


Model = JEX-580
Voltage = 220V
Power = 150 W
Rotated Speed = 80 rpm
Machine Size = 41,8x33x34,5cm

No comments:

Post a Comment