Thursday, February 25, 2016

DOUGH MIXER DMX-B7A

Usaha roti kini merupakan peluang usaha yang sangat menjanjikan dan layak untuk dicoba serta dapat menghasilkan keuntungan yang cukup besar. Walaupun saat ini pengusaha roti sudah menjamur tetapi penggemar roti tidak pernah berkurang karena tingkat konsumsi masyarakat cenderung meningkat. Usaha roti ini bisa Anda mulai dari rumah dan tidak membutuhkan tempat khusus. Selain itu bisa dimulai dengan modal yang minim dan dengan menggunakan parelatan yang sudah tersedia serta siap membantu Anda dalam menciptakan adonan-adonan roti atau kue yang berkualitas. Dengan menggunakan mesin Dough Mixer DMX-B7A ini adalah pilihan tepat untuk Anda dalam mengembangkan bisnis roti dan kue Anda.


Mesin Dough Mixer DMX-B7A ini bekerja berdasarkan teori perputaran planet, dimana beater atau pengaduk dapat berputar mengitari bowl atau mangkuk, yang dimana bowl atau mangkuk tersebut dalam keadaan diam dan tidak berputar. Hal ini yang akan menghasilkan seluruh bahan baku adonan kue atau roti Anda dapat tercampur rata dan menjadi adonan yang lembut. Dengan menggunakan mesin Dough Mixer DMX-B7A ini Anda dapat membuat berbagai jenis adonan roti yang tentunya lebih berkualitas. Mesin Dough Mixer DMX-B7A ini juga memiliki keunggulan lainnya yang bisa Anda dapatkan yakni memiliki body yang berkualitas baik serta putaran pada kecepatan mesin yang bisa diatur dengan mudah dalam berbagai kecepatan. Bahkan mesin ini juga dibekali dengan 3 pengaduk yang memiliki kegunaan dan fungsi masing-masing.


Disamping itu body mesin Dough Mixer DMX-B7A ini juga bisa diangkat, sehingga akan memudahkan Anda saat membersihkan dan merawatnya. Mesin Dough Mixer DMX-B7A ini juga dilengkapi dengan couver yang berfungsi sebagai penutup bowl atau mangkuk. Oleh karena itu, mesin Dough Mixer DMX-B7A ini sangat cocok bila diaplikasikan pada usaha roti atau kue Anda. Karena mesin Dough Mixer DMX-B7A ini mampu memproduksi berbagai roti atau kue manjadi lebih cepat dan mudah.


Spesifikasi:


Model = DMX-B7A
Voltage = 220V
Frequency = 50/60Hz
Power = 350 W
Capacity = 7 L
Speed = 40-1020 rpm
Weight = 28,5 kg
Machine Size = 41x25x42,5cm


No comments:

Post a Comment