Monday, February 29, 2016

CAKE COUNTER SHOWCASE SHC-CRT72L

Kue, siapa sih yang tak menyukainya. Kelezatan, kemanisan dan kelembutannya mampu menggoda siapapun yang melihatnya. Makanan ini sangat nikmat dimakan dan banyak digemari diberbagai kalangan. Membuka usaha kue tentu sagat menjanjikan dan selalu ramai peminatnya. Kini kehadiran Countertop Cake Showcase SHC-CRT72L akan menjadi penunjang usaha Anda menjadi lebih berkelas.


Karena mesin pendingin kue atau Countertop Cake Showcase SHC-CRT72L telah dilengkapi dengan lampu interior yang dapat berfungsi sebagai penambah daya dramatis dari kue yang Anda pajang. Hal ini yang akan membuat para pengunjung bisa lebih jelas dalam menangkap detail dan juga untuk menambah efek dramatisnya. Selain itu mesin ini juga dilengkapi dengan panel pengatur suhu dan kelembapan, maka kesegaran cake dapat bertahan lebih lama.


Keunggulan lainnya yang ada pada Countertop Cake Showcase SHC-CRT72L ini  ukurannya yang tidak terlalu besar dan desainnya yang elegan, tentu akan menjadikan kue Anda terlihat rapi dan bersih. Etalase pemajang dan pendingin kue ini sangat cocok digunakan untuk Anda yang sedang menjalankan atau yang ingin memulai usaha dibidang cake seperti restoran, swalayan, toko roti, dll. Dengan menggunaan mesin Countertop Cake Showcase SHC-CRT72L untuk menjadikan sarana usaha Anda tentu menjadi pilihan yang tepat dalam meraih sukses usaha Anda.


Spesifikasi:


Model = SHC-CRT72L
Voltage = 220V
Frequency = 50/60Hz
Power = 170 W
Temp. Range = 0-10 ®C
Volume = 72 L
Refrigerant = R134a
Weight = 38,5 kg
Machine Size = 45x45x98,3cm


No comments:

Post a Comment