Friday, February 26, 2016

SUGAR CANE SCP-L100B

Tebu adalah tanaman yang ditanam untuk bahan baku gula dan vetsin. Tebu hanya dapat tumbuh di daerah beriklim tropis. Pengolahan tebu saat ini kian inovatif dan bervariasi, baik menggunakan alat manual maupun dengan mesin tebu. Sering Anda temui di beberapa daerah di Indonesia air perasan tebu dimanfaatkan sebagai minuman yang memiliki nilai manfaat bagi kesehatan karena mengandung kadar glukosa yang cukup tinggi. Tak heran, bila minuman yang satu ini cukup laris manis dipasaran bahkan menjadi peluang usaha yang menjanjikan.


Untuk membuka usaha pemeras tebu tentu Anda juga harus memiliki alat pemeras tebu yang berkualitas baik agar menghasilkan air tebu yang berkualitas baik pula. Mesin Sugar Cane SCP-L100B adalah mesin yang tepat untuk dijadikan sarana penting dalam usaha Anda. Mesin Sugar Cane SCP-L100B mampu memeras tebu dan memperoleh air tebu dengan mudah dan cepat. Mesin ini dirancang dengan dominasi warna silver yang akan menberikan kesan lebih bersih dan higienis sehingga menghasilkan air perasan tebu yang terlihat lebih jernih tanpa ampas.


Dengan menggunakan mesin Sugar Cane SCP-L100B ini tebu yang Anda peras cukup sekali proses saja tidak perlu berulang-ulang karena proses pemerasan dan penyajiannya hanya dilakukan dalam satu waktu saja. Mesin pemeras tebu Sugar Cane SCP-L100B ini sangat efisien dan ekonomis karena memiliki ukuran yang tidak terlalu besar sehingga tidak akan makan tepat dan mampu menghasilkan air perasan tebu yang segar tanpa ampas dengan waktu yang singkat. Dengan menggunakan mesin Sugar Cane SCP-L100B tentu akan sangat membantu Anda dalam mengembangkan usaha dan mengoptimalkan keuntungan usaha Anda.


Spesifikasi:


Model = SCP-L100B
Voltage = 220V
Frequency = 50/60Hz
Power = 750 W
Efficiency = 350-400 kg/h
Weight = 72 kg
Machine Size = 56x36x65cm

No comments:

Post a Comment