Sunday, February 28, 2016

MEAT GRINDER MGD-32A

Mesin Giling Daging atau disebut dengan Meat Grinder MGD-32A memiliki kegunaan untuk menggiling daging untuk usaha pengolahan daging. Tak hanya untuk daging saja tapi Anda juga bisa menggunakan mesin meat grinder ini untuk menggiling kacang goreng, kacang hijau maupun kentang untuk pembuatan perkedel. Aplikasi mesin penggiling daging ini sangat cocok untuk usaha pembuatan bakso, pembuatan sosis,hotel, restoran dll.


Mesin penggiling daging ini bisa Anda gunakan untuk mengolah daging, mulai dagi kapasitas kecil untuk rumah tangga hingga kapasitas besar untuk usaha. Desain mesin penggiling ini terbuat dari bahan stainless yang membuat hasil gilingan sangat aman jika dikonsumsi. Hasil gilingan juga tak mengecewakan karena sangat baik.


Sumber power mesin menggunakan listrik dengan asumsi daya yang sangat ringan. Kecepatan yang dihasilkan dari mesin penggilingan daging ini juga sangat stabil. Untuk cara pemakaian mesin ini juga sangat mudah, Anda tinggal menyalakan mesin dan memasukkan daging yang akan digiling. Mesin ini juga sangat simpel dan elegan dengan dimensi yang tidak terlalu luas. Berat mesin juga sangat ringan jadi mudah untuk dipindahkan.


Untuk Anda yang bergelut dengan usaha penggilingan daging. Tentunya Anda tak boleh ketinggalan dengan memiliki mesin giling daging atau Meat Grinder MGD-32A ini. Mesin giling daging atau meat grinder MGD-32A ini memiliki kualitas yang patut untuk diperhitungkan.


Spesifikasi:


Model = MGD-32A
Voltage = 220 V
Frequency = 50/60 Hz
Power = 2 kW
Capacity = 400 kg/h
Weight = 69 kg
Machine Size = 90x45x90 cm

No comments:

Post a Comment