Thursday, February 25, 2016

SPIRAL MIXER SMX-DT20

Dalam perkembangan dunia dan usaha roti teknik membuat adonan berat dan kental adalah salah satu pekerjaan yang harus menyita tenaga dan waktu. Oleh karenanya apabila kapasitas produksi roti dan kue meningkat, maka diperlukan alat yang sesuai. Perusahaan dan toko roti besar kebanyakan mengunakan mesin Fixed Spiral Mixer SMX-DT20 yang kebutuhannya khusus untuk mengaduk adonan berat dan cair. Mesin Fixed Spiral Mixer SMX-DT20 ini yang nantinya akan membantu Anda dalam menyesuaikan kapasitas produksi usaha Anda.


Mesin Fixed Spiral Mixer SMX-DT20 sendiri adalah mesin mixer yang bekerja mengaduk adonan kental yang dimana pengaduk spiral dan bowl wadah adonan akan berputar secara bersamaan. Mesin Fixed Spiral Mixer SMX-DT20 ini biasa digunakan untuk memproses pembuatan adonan kue, donat, mie bahkan kerupuk. Mesin ini menggunakan pengaduk spiral yang biasa disebut hook dan bowl atau wadah yang dapat diatur ke atas dan ke bawah sehingga adonan akan terrcampur merata dan lembut. Spiral Mixer SMX-DT20 juga memiliki frekuensi kecepatan yang dapat diatur sesuai dengan kebutuhan. Mangkuk dari mesin Spiral Mixer SMX-DT20 ini mudah dilepas, sehingga memudahkan Anda untuk membuat adonan dengan skala besar.


Jenis Spiral Mixer SMX-DT20 ini tidak memiliki fungsi pengadukan lain yakni hanya hook yang berbentuk spiral. Namun mesin Spiral Mixer SMX-DT20 jenis ini mampu mengatasi semua jenis adonan dengan baik. Dalam penerapannya mesin Spiral Mixer SMX-DT20 ini lebih cocok digunakan untuk usaha pabrik roti atau produsen kue lainnya.


Spesifikasi:


Model = SMX-DT20
Voltage = 220 V
Frequency = 50/60 Hz
Power = 1,5 kW
Volume = 20 L
RPM(Bowl/Hook) = 18/178 rpm
Weight = 124 kg
Machine Size = 92,5x51,5x83,5 cm

No comments:

Post a Comment