Friday, February 26, 2016

SPIRAL MIXER SMX-HTT30

Roti adalah suatu makanan yang terbuat dari adonan tepung dan diaduk dengan kecepatan penuh untuk menghasilkan kualitas roti yang bagus. Makanan yang satu ini sangat disukai oleh semua orang, karena memiliki rasa yang manis dan berbagai varian yang menggugah selera. Menjadikan makanan ini sangat terkenal hingga sampai dihidangkan di acara besar seperti ulang tahun, pesta, dll. Pada proses pembuatannya, adonan tepung akan dicampur dengan berbagai komposisi lainnya lalu diaduk dengan menggunakan mesin super yang disebut dengan mesin Spiral Mixer SMX-HTT30.


Mesin pengaduk roti super atau mesin Spiral Mixer SMX-HTT30 yang biasa digunakan untuk mengaduk berbagai jenis adonan mulai dari yang kental hingga yang cair. Mesin Spiral Mixer SMX-HTT30 merupakan pembuat adonan yang berkapasitas besar dengan menghasilkan adonan yang merata dan lembut. Dengan mesin Spiral Mixer SMX-HTT30 mengaduk adonan roti akan lebih mudah dan cepat karena pada kegunaannya yang dapat mengaduk dengan tingkat kecepatan yang tinggi.


Mesin Spiral Mixer SMX-HTT30 bekerja dengan menggunakan daya listrik sebesar 1500 watt dan dilengkapi dengan covers pelindung. Selain itu, mesin Spiral Mixer SMX-HTT30 ini juga memiliki kelebihan lain yang dapat Anda dapatkan yakni bowl atau wadah dan beater atau pengaduk yang terbuat dari bahan stainless steel, sehingga aman digunakan. Disamping itu mesin Spiral Mixer SMX-HTT30 ini juga sangat ideal untuk mengolah adonan lainnya seperti roti, kue-kue, donat, dan mie. Menggunakan mesin Spiral Mixer SMX-HTT30 ini Anda dapat membuat adonan apa saja dan tentu dengan hasil yang sangat maksimal dan cepat.


Spesifikasi:


Model = SMX-HTT30
Voltage = 220 V
Frequency = 50/60 Hz
Power = 1,5 kW
Volume = 30 L
Bowl/Hook = 16/156 rpm
Weight = 140 kg
Machine Size = 89x48x91,5 cm



No comments:

Post a Comment