Friday, February 26, 2016

JUICE DISPENSER JCD-JPC2H

Mesin Juice Dispenser JCD-JPC2H adalah mesin pendingin dan penghangat untuk berbagai minuman seperti jus, teh, susu, dan lainnya. Mesin Juice Dispenser JCD-JPC2H ini banyak dipakai dan dipilih oleh para usahawan yang ingin memulai suatu bisnis baru atau bahkan yang ingin menambah atau melengkapi bisnis makanan dan minumannya. Alat pendingin dan penghangat minuman ini cukup membantu dalam menjalankan usaha-usaha Anda. Karena pengoperasiannya yang sangat mudah dan praktis. Sehingga dapat digunakan siapa saja tanpa harus memiliki keahlian khusus.


Selain itu mesin Juice Dispenser JCD-JPC2H ini telah menggunakan compressor yang sangat jelas kualitasnya, cold drink machine mampu mendinginkan dan menghangatkan minuman secara cepat dengan power loss yang rendah. Mesin Juice Dispenser JCD-JPC2H ini juga dapat mengontrol temperature secara otomatis, ultra transparan, non toxic drink cylinder body. Memiliki tekanan tinggi yang sangat simetris pada compressor sehingga mesin Juice Dispenser JCD-JPC2H ini tidak akan menimbulkan suara yang bising saat dioperasikan.


Tangki pada mesin Juice Dispenser JCD-JPC2H juga terbuat dari plastic polycarbonate yang lentur dan  anti pecah serta memiliki kapasitas tangki 12liter/pcs. Mesin Juice Dispenser JCD-JPC2H ini tidak hanya untuk mendinginkan atau menghangatkan minuman bahkan dapat mengaduk minuman yang ada didalamnya agar warna dan rasanya dapat tercampur secara merata. Hanya dalam waktu 10-15 menit saja minuman yang inginkan siap disajikan.


Spesifikasi:


Model = JCD-JPC2H
Voltage = 220V
Frequency = 50/60Hz
Power = 308 W
Capacity = 2x12 L
Cold Temperature = 7-12®C
Weight = 38 kg
Machine Size = 43x43x121 cm


No comments:

Post a Comment