Friday, February 26, 2016

JUICE DISPENSER JCD-JPC2S

Juice Dispenser atau mesin pendingin minuman ini berfungsi untuk mendinginkan jus maupun minuman. Mesin Juice Dispenser ini merupakan salah satu peralatan yang penting dalam industri catering, restoran, dan berbagai macam keperluan lainnya. Tak heran apabila pemilik usaha restoran cepat saji menggunakan Juice Dispenser sebagai alat utama untuk mendinginkan dan mendisplay minumannya. Mesin ini juga sudah menjdi alat yang vital dan primer perannya dalam industri kuliner Indonesia.


Tabung pada mesin Juice Dispenser ini terbuat dari bahan plastik policarbonat yang sangat kuat dan juga lentur, sehingga tidak akan mudah pecah dan retak. Mesin Juice Dispenser ini juga telah dirancang dengan sangat cermat dan penampilan yang menarik dengan warna transparan pada permukaan tabung. Selain itu mesin pendingin minuman yang satu ini juga menggunakan kompressor dari brand terkenal dengan sistem pendingin yang cepat dan konsumsi listrik yang sangat rendah. Mesin Juice Dispenser ini juga dilengkapi dengan thermostat yang dapat diubah suhu kedinginannya sesuai dengan kebutuhan Anda.


Mesin juice ini sudah banyak diaplikasikan atau digunakan untuk mendinginkan berbagai jenis minuman diantaranya jus, susu, kopi, dan produk minuman lainnya. Mesin Juice Dispenser ini tentu akan sangat membantu Anda dalam menjalankan usaha-usaha Anda. Karena mesin Juice Dispenser ini banyak digunakan dan dipilih para ushawan untuk memulai suatu bisnis baru dan dapat juga digunakan untuk menambah atau melengkapi bisnis makanan dan minuman Anda yang sudah ada.


Spesifikasi:


Model = JCD-JPC2S
Voltage = 220V
Frequency = 50/60Hz
Power = 308 W
Capacity = 2x12 L
Cold Temperature = 7-12®C
Weight = 27 kg
Machine Size = 42x43x64cm

No comments:

Post a Comment