Sunday, February 28, 2016

DEHYDRATOR DHY-D10A

Mesin Dehydrator DHY-D10A ini adalah salah satu mesin pengurang kadar air buah dan sayur. Mesin ini sangat cocok jika anda fungsikan sebagai mesin dehydrator untuk buah dan sayur. Mesin mampu beroperasi dengan sangat cepat dalam melakukan proses pengurangan kadar air buah dan sayur. Mesin Dehydrator DHY-D10A untuk buah dan sayur ini sangat cocok anda aplikasikan untuk usaha anda seperti restoran, usaha pembuatan keripik dan masih banyak lagi yang lainnya.


Mesin pengering kadar air ini memiliki rak sebanyak 10 dengan dimesin rak yang sama. Mesin Dehydrator DHY-D10A ini bekerja secara otomatis dengan menggunakan daya listrik sebesar 800 watt dengan tegangan 220 volt. Selain itu mesin Dehydrator DHY-D10A terbuat dari bahan stainless steel anti karat dan berkualitas baik. Menariknya lagi, mesin Dehydrator DHY-D10A ini juga telah di lengkapi dengan thermometer atau tombol pengatur suhu yang dapat diubah sesuai dengan kebutuhan anda.


Dengan menggunakan mesin Dehydrator DHY-D10A ini tentu akan semakin memudahkan anda saat melakukan proses pengurangan kadar air pada makanan sebelum melanjutkannya ke tahap penggorengan. Sehingga  produk yang dihasilkan akan menjadi lebih renyah dan gurih.  Tidak hanya itu, produk yang dihasilkan juga akan tetap terjaga kebersihan dan kehigienisannya karena tidak kontak langsung dengan udara, cara ini tentu sangat efektif dibandingkan saat menggunakan cara manual. Mesin Dehydrator DHY-D10A ini merupakan solusi tepat untuk meningkatkan kinerja usaha anda menjadi lebih baik.


Spesifikasi:


Model = DHY-D10A
Voltage = 220V
Power = 800 W
Frequency = 50/60 Hz
Temp. Range = 32-65® C
Machine Size = 47,6x42x41,2 cm


No comments:

Post a Comment