Monday, February 29, 2016

CANDY FLOSS (GAS) (CCD-BMJ500)

Pada 500 tahun yang lalu gula adalah jenis makanan yang mewah karena kelangkaannya. Selain itu untuk memproduksinya juga membutuhkan waktu yang lama dan dengan proses yang cukup sulit.Gula kapas atau gulali ini merupakan jenis cemilan yang paling digemari anak-anak. Untuk saat ini sudah mencapai  5 ton gulali yang telah produksi pada setiap tahunnya di seluruh dunia dan masih menjadi cemilan primadona bagi anak-anak hingga saat ini.


Berkat kemajuan teknologi yang pesat kehadiran Candy Floss (Gas) (CCD-BMJ500) untuk memproduksi gulali  menjadi cemilan untuk semua kalangan kini tidaklah sulit dan dengan cara penggunaannya yang mudah tanpa harus  membutuhkan keahlian yang khusus . Mesin gulali Candy Floss (Gas) (CCD-BMJ500) ini menggunakan tenaga gas untuk dapat mengoperasikannya. Wadah yang terdapat  pada mesin Candy Floss (Gas) (CCD-BMJ500) ini berbahan stainless steel yang anti karat, sehingga akan lebih mudah untuk dibersihkan dari sisa-sisa gulali yang menempel pada permukaan wajan.


Mesin Candy Floss (Gas) (CCD-BMJ500) ini sangat unggul dalam produktivitasnya, hanya dalam waktu 3-5 menit cemilan berbahan dasar gula ini siap untuk dihidangkan. Untuk perawatannya juga sangat mudah  dan aman saat digunakan.  Candy Floss (Gas) (CCD-BMJ500) ini memiliki ukuran yang standart dan tidak terlalu besar sehingga akan memudahkan Anda yang ingin membuka usaha kecil ataupun menengah dimana saja seperti di Mall, sekolah, pasar, kantin, tempat rekreasi , dll.


Spesifikasi:


Model = CCD-BMJ500
Voltage = 220V
Frequency = 50/60Hz
Power = 80 W
Output = 4-6pcs/ min
Weight = 18 kg
Machine Size = 52x52x43,5cm

No comments:

Post a Comment