Sunday, February 28, 2016

FOOD GRINDER FGD-15

Mesin penepung pada dasarnya adalah mesin ynag dapat digunakan untuk mengolah bahan pangan kering menjadi tepung. Secara tradisional untuk pengolahan tepung yang terbuat dari bahan-bahan pangan kering dengan cara menumbuknya. Prinsip penumbukan dan penggilingan kini telah diterapkan dalam teknologi yang lebih tepat yakni dengan menggunakan mesin Food Grinder FGD-15 yang bekerja dengan menggunakan motor listrik pada mesin penepungnya sehingga aman dan sangat higienis dibandingkan saat menggunakan mesin lainnya yang masih menggunakan bahan penggerak motor diesel.


Mesin Food Grinder FGD-15 ini memiliki ukuran 30x17x40 cm dan kapasitas penggilingan mencapai 15 kg /jam. Mesin penepung Food Grinder FGD-15 ini mampu mengolah bahan pangan Anda menjadi tepung dengan kadar fineness mulai dari 30-180 Mesh. Selain itu mesin Food Grinder FGD-15 ini juga memiliki kecepatan yang mencapai 20.000 rpm sehingga sangat ideal dan menambah efesiensi produksi tepung Anda. Mesin penepung ini dapat diaplikasikan untuk menggiling berbagai jenis bahan pangan seperti biji-bijian kering, gula pasir, umbi yang telah dikeringkan dan bahan-bahan lainnya.


Untuk cara penggunaannya juga sangat mudah hanya dalam waktu 3 menit saja bahan makanan tersebut akan menjadi serbuk dan telah disaring sesuai dengan fineness yang Anda inginkan. Mesin 20.000 rpm ini didesain untuk mengasikkan tepung yang berbahan dasar pangan kering yang sangat halus dan higienis. Mesin memiliki keunggulan desain yang berbahan stainless steel food grade dan kompak sehingga memungkinkan Anda dalam melakukan inovasi dibidang kuliner, khususnya untuk industri pengolahan tepung. Mesin Food Grinder FGD-15 ini sangat ideal bagi usaha jamu dan minuman serbuk lainnya yang berbahan dasar pangan organik.


Spesifikasi:


Model = FGD-15
Power = 1,2 kW
Rotating Speed = 20000 rpm
Output Max = 15 kg
Fineness = 30-180 mesh
Weight = 10,5 kg
Machine Size = 30x17x40cm

No comments:

Post a Comment