Friday, February 26, 2016

JUICE DISPENSER JCD-JPC1S

Mesin Juice Dispenser (JCD-JPC1S) ini merupakan mesin minuman yang berfungsi sebagai pengaduk dan pendingin minuman agar tetap terjaga kesegarannya. Mesin juice dispenser ini akan menjadi pilihan yang tepat untuk para pebisnis seperti restoran, café, kantin sekolah, dimall, dll. Karena mesin Juice Dispenser (JCD-JPC1S) ini sangat praktis dan mudah digunakan tanpa harus memilik keahlian khusus untuk menjalankannya. Mesin Juice Dispenser (JCD-JPC1S) ini dapat digunakan untuk mendinginkan berbagai jenis minuman seperti juice, susu, teh, sari buah dan lain sebagainya.


Dengan menggunakan compressor yang berkualitas, mesin pendingin Juice Dispenser (JCD-JPC1S) ini mampu mendinginkan minuman secara cepat  dengan power loss yang rendah. Selain itu mesin Juice Dispenser (JCD-JPC1S) ini juga dapat mengontrol temperature secara otomatis, ultra transparan, dan non toxic drink cylinder body.


Mesin Juice Dispenser (JCD-JPC1S) ini memiliki 1 buah tabung yang mampu menampung hingga 12 liter air. Keunggulan lainnya yang ada pada mesin Juice Dispenser (JCD-JPC1S) ini yakni mesin dirancang dengan menggunakan teknologi canggih yang mampu mengaduk minuman menjadi dingin dan segar lebih lama dengan menggunakan listrik sebagai medianya.  Selain untuk mengaduk dan mendinginkan minuman mesin Juice Dispenser (JCD-JPC1S) ini juga memiliki tampilan yang menarik sehingga akan menarik perhatian para calon pembeli dan hal ini dapat menambah nilai jual produk minuman Anda.


Spesifikasi:


Model = JCD-JPC1S
Voltage = 220V
Frequency = 50/60Hz
Power = 203 W
Capacity = 12 L
Cold Temperature = 7-12®C
Weight = 20 kg
Machine Size = 21x43x64cm

No comments:

Post a Comment