Sunday, February 28, 2016

FOOD GRINDER FGD-25

Rempah , siapa yang tidak tahu dengan bumbu masakan satu ini. Diseluruh dunia rempah merupakan bumbu makanan yang sangat disukai, bahkan tidak sedikit yang selalu menghadirkan bumbu makanan satu ini dalam setiap masakan atau hidangan yang dibuat. Salah satu pilihan yang tepat untuk menggiling bumbu dapur ataupun rempah-rempah dengan menggunakan mesin penggiling modern atau Food Grinder FGD-25.


Mesin Penggiling bumbu serbaguna atau Food Grinder FGD-25 merupakan mesin yang digunakan untuk melumatkan aneka macam rempah dan bahan makanan lainnya. Mesin penggiling bumbu atau Food Grinder FGD-25 ini sangat bermanfaat sekali untuk Anda yang tertarik untuk mengawali usaha penggilingan bumbu instant, sebab dengan mesin Food Grinder FGD-25 ini Anda dapat memenuhi segala permintaan bumbu instant yang tinggi.


Mesin Food Grinder FGD-25 ini beroperasi dengan menggunakan mekanisme putaran motor listrik yang berkecepatan tinggi yakni mencapai 2840rpm yang dapat digunakan sebagai pemutar mata pisau ganda yang terdapat pada tangki penampungan mesin ini. Dengan kecepatan yang tinggi tersebut maka menyebabkan bahan gilingan menjadi lebih cepat hancur dan halus.


Jika Anda menggunakan mesin Food Grinder FGD-25 ini, maka tidak perlu lagi mencampurnya dengan air, sehingga bumbu halus yang digiling akan tetap terjaga cita rasanya. Mesin penggiling bumbu ini bisa dioperasikan dengan sangat prakris, higienis dan mudah. Jadi sangat cocok sekali untuk Anda yang ingin menjalankan usaha penggilingan bumbu halus instant mulai dari skala kecil hingga menengah.


Spesifikasi:


Model = FGD-25
Power = 1,7 kW
Rotating Speed = 2840 rpm
Output Max = 25 kg
Fineness = 30-180 mesh
Weight = 28 kg
Machine Size = 33x33x80 cm

No comments:

Post a Comment