Monday, February 29, 2016

AUTOMATIC COFFEE MACHINE (COF-FA20)

Kopi memiliki khasiat yang baik bagi tubuh ,yang  diantaranya dapat mencegah penyakit jantung, mencegah diabetes, mengurangi rasa sakit dikepala serta dapat memperbaiki suasana hati.  Untuk pengolahan dan penyajiannya pun kini semakin beragam baik untuk dikonsumsi  sendiri  maupun untuk kepentingan usaha. Biasanya kopi dijajakan dengan bentuk bubuk dalam kemasan atau berupa penyajian yang dapat langsung diminum.


Di era modern  ini bukan hal yang baru lagi untuk menghadirkan Semi Auto Coffee Machine (COF-FA20) sebagai mesin pembuat kopi yang serba otomatis serta sangat mudah untuk digunakan. Mesin pembuat kopi seperti  Semi Auto Coffee Machine (COF-FA20) ini memiliki desain terbaru dan menarik serta dapat membantu siapapun yang ingin menekuni usaha kopi seperti cafe, kedai kopi dan sebagainya. Untuk para penggemar kopi  yang ingin merasakan sensasi membuat kopi  bikinan sendiri tentu  sah sah saja untuk memilikinya.


Mesin kopi espresso dan cappuccino ini juga memiliki unit penggiling biji kopi didalamnya. Sehingga dengan menggunakan mesin ini Anda dapat menikmati segala jenis kopi hanya dalam waktu 3-120 detik saja. Oleh karena itu mesin ini sangat  cocok digunakan untuk Anda yang ingin mulai mengembangkan bisnisnya dalam bentuk rasa yang berbeda dan banyak digemari semua kalangan.


Mesin yang bekerja dengan sistem otomatis penuh ini mampu menghasilkan olahan minuman torabica atau kopi yang menggiurkan bagi kalangan konsumennya. Mesin Semi Auto Coffee Machine (COF-FA20) ini merupakan peralatan yang digunakan untuk mengolah biji kopi yang berkualitas. Untuk Anda para pecinta kopi dapat menggunakan mesin Semi Auto Coffee Machine (COF-FA20) ini disaat Anda ingin menikmati kehangatan biji kopi unggul secara langsung yang diolah dengan menggunkan perlengkapan mesin kopi pribadi.


Spesifikasi:


Model = COF-FA 20
Voltage = 220V
Frequency = 50/60Hz
Rated Power = 1,2 – 1,4 kW
Pump Pressure = 15 Bar
Steam Time = 30-60/s
Weight = 9,5 kg
Machine Size = 28x36x45cm


No comments:

Post a Comment