Sunday, February 28, 2016

FOOD GRINDER FGD-230

Rempah-rempah adalah bagian dari tumbuhan yang beraroma atau berasa kuat yang biasa digunakan untuk perasa dalam makanan. Selain digunakan untuk bumbu makanan, tidak sedikit pula yang menggunakannya untuk obat seperti jamu dan sebagainya. Untuk mengolah rempah-rempah tersebut tentu Anda harus memiliki alat yang dapat digunakan untuk menghaluskan atau melumatkan rempah-rempah menjadi sedemikian halusnya. Cara untuk mengatasinya maka Anda membutuhkan mesin penggiling khusus rempah atau bumbu yang biasa disebut sebagai Food Grinder FGD-230.


Mesin penggiling bumbu ini bekerja cepat dalam melakukan proses pemghalusan bumbu masakan kering. Mesin Food Grinder FGD-230 ini Sangat cocok digunakan sebagai mesin penggiling ketumbar, lada, biji-bijian, kacang-kacangan dan sebagainya.  Selain itu, mesin pembuat bumbu atau rempah ini juga terbuat dari bahan stainless steel yang berkualitas baik dan anti karat, sehingg mesin Food Grinder FGD-230 ini aman digunakan. Bahkan mesin Food Grinder FGD-230 ini juga beroperasi dengan menggunakan motor listrik yang dapat menggiling bumbu atau rempah menjadi lebih halus dan lembut.


Mesin Food Grinder FGD-230 ini dioperasikan pada tegangan listrik 220 volt sehingga aman jika digunakan pada tegangan listrik yang kurang stabil. Dengan mesin Food Grinder FGD-230 ini tentu Anda akan lebih menghemat waktu dan tenaga. Tidak hanya itu, menggiling berbagai bumbu dengan mesin Food Grinder FGD-230 ini Anda akan memperoleh hasil kehalusan yang sempurna, hasil yang lebih banyak, dan proses yang lebih cepat. Oleh karena itu, banyak para pengusaha menggunakan mesin Food Grinder FGD-230 untuk mempermudah proses penggilingan berbagai bumbu seperti restoran, catring, industri makanan dan masih banyak yang lainnya.


Spesifikasi:


Model = FGD-230
Voltage = 220 V
Power = 2,2 kW
Capacity = 200 kg/h
Weight = 32 kg
Machine Size = 30x30x92 cm


No comments:

Post a Comment