Monday, February 29, 2016

MEAT SLICER MSC-HS12

Mesin  Meat Slicer MSC-HS12 merupakan mesin pengiris daging yang digunakan untuk mengiris berbagai jenis daging, salah satu nya daging sapi. Dengan menggunakan Meat Slicer MSC-HS12 ini memiliki sistem pengaturan ketebalan daging , hasil irisan daging dapat simetris sesuai dengan yang diinginkan sehingga tampilannya bagus sekali untuk industri makanan yang menggunakan bahan baku daging. Daging yang dapat diiris menggunakan mesin ini, disarankan suhunya sekitar -5o sampai dengan 15o C agar mendapat hasil irisan yang optimal.


Mesin Pengiris dan pemotong daging ini mampu bekerja secara otomatis. Untuk cara pengoperasiannya juga sangat mudah, daging diletakkan di tray kemudian pisau mengiris daging tersebut akan memotong daging secara otomatis. Mesin pengiris daging ini aman digunakan serta terbuat dari material yang food grade. Mesin Meat Slicer MSC-HS12 ini memiliki daya tahan kuat dan awet. Sehingga, hasil potongan dan irisan daging akan tetap terjaga kebersihan dan kehigienisannya.


Sangat mudah dan sangat praktis dalam membuat berbagai jenis olahan daging, tidak hanya digunakan untuk mengiris daging sapi saja, mesin Meat Slicer MSC-HS12 ini juga bisa digunakan untuk memotong dan mengiris daging kambing , ikan dan lain-lain.  Beberapa gerai makanan telah banyak menggunakan mesin Meat Slicer MSC-HS12 ini diantaranya restoran, cafĂ©, hotel, dan catering juga memakai mesin ini untuk memproduksi daging dengan irisan yang tipis dan seragam, misalnya untuk persiapan daging iris untuk salad yang membutuhkan irisna tipis dan sebagainya.


Spesifikasi:


Model = MSC-HS12
Voltage = 220 V
Power = 270 W
Slice Thickness = 0~1,8 cm
Blade Dia = 30 cm
Weight = 28,5 kg
Machine Size = 57x41x46 cm


No comments:

Post a Comment