Thursday, February 25, 2016

GAS DECK OVEN - BOV-ARF20H

Mesin Gas Deck Oven - BOV-ARF20H adalah oven roti yang biasa digunakan untuk memanggang kue atau roti. Gas Deck Oven - BOV-ARF20H ini di operasikan secara otomatis yang dapat disusun secara per-deck atau rak. Jumlah deck pada mesin Gas Deck Oven - BOV-ARF20H ini bermacam-macam ada yang 1, 2, atau 3. Hal ini dimaksud agar dapat mempermudah dalam pemanggangan untuk para pebisnis roti atau kue.


Gas Deck Oven - BOV-ARF20H ini bekerja dengan cara menggunakan gas elpigi sebagai bahan bakar utamanya dalam proses pembakaran oven. Sementara tenaga listrik yang ada pada mesin Gas Deck Oven - BOV-ARF20H ini berfungsi sebagai power control untuk proses otomatisasi oven. Selain itu mesin Gas Deck Oven - BOV-ARF20H ini juga sudah dilengkapi dengan infra merah yang dapat mempercepat pemanasan suhu yang ideal bahkan mesin oven roti ini juga dapat diatur tingkat suhu yang Anda butuhkan. Apabila mesin Gas Deck Oven - BOV-ARF20H ini terjadi overheating Anda tidak perlu khawatir karena semua material mesin oven roti ini dapat meredam panas pada saat oven dioperasikan.


Pintu mesin Gas Deck Oven - BOV-ARF20H ini terbuat dari bahan material yang berkualitas baik dapat terbuka secara flexible dan menutup dengan sangat rapat serta tahan terhadap suhu yang tinggi sekalipun. Anda juga tidak perlu menjaga roti Anda saat proses pembakaran berlangsung, karena mesin Gas Deck Oven - BOV-ARF20H ini sudah dilengkapi dengan timer yang sangat praktis. Dengan begitu mesin Gas Deck Oven - BOV-ARF20H ini tentu akan sangat membantu Anda dalam mengembangkan usaha roti dan kue Anda yang mampu membakar roti secara maksimal dengan hasil yang tidak diragukan lagi kualitasnya.


Spesifikasi:


Model = BOV-ARF20H
Voltage = 220V
Power = 100 W
Tray Size = 60x40x2 cm
Yield (Pans) = 1 deck 2 trays
Weight = 115 kg
Machine Size = 139x93x66cm

No comments:

Post a Comment