Friday, February 26, 2016

SUGAR CANE SCP-L100A

Air perasan tebu merupakan minuman menyegarkan yang memiliki rasa manis karena langsung dari tebu asli. Minuman berupa air perasan tebu ini telah menjamur di Negara beriklim tripos terutama Indonesia, minuman air tebu ini akan lebih nikmat bila disajikan bersama es. Jika sebelumnya banyak pengusaha minuman air perasan tebu yang melewati prosesnya dengan menggunakan alat buatan sendiri. Dengan begitu Anda tidak perlu takut kalah bersaing karena dengan memiliki mesin pemeras tebu Sugar Cane SCP-L100A , Anda dapat memiliki keunggulan yang lebih. Mesin Sugar Cane SCP-L100A ini sangat cocok  menjadi referensi Anda dalam membuka bisnis baru.


Mesin Sugar Cane SCP-L100A ini memiliki tampilan yang didominasikan dengan warna silver yang akan memberikan kesan bersih dan higienis. Jika Anda memeras tebu dengan menggunakan mesin Sugar Cane SCP-L100A maka air perasan tebu akan terlihat lebih jernih. Bahkan ampas yang sudah diperas tidak akan lagi meninggalkan air sehingga memaksimalkan hasil perasan tebu. Mesin Sugar Cane SCP-L100A ini memiliki ukuran yang tidak terlalu besar sehingga tidak akan memakan tempat luas untuk menempatkannya dan mudah untuk dibawa kemana-mana.


Dirancang dengan bobot yang  ideal juga dimiliki oleh mesin Sugar Cane SCP-L100A ini. Dengan menggunakan mesin Sugar Cane SCP-L100A dalam usaha Anda maka hasil air perasan tebu yang Anda sajikan akan lebih terjamin kesegaran dan rasanya. Mesin Sugar Cane SCP-L100A ini sangat efisien dan ekonomis untuk digunakan. Mesin Sugar Cane SCP-L100A adalah mesin pemeras tebu yang benar-benar akan mengoptimalkan keuntungan usaha Anda.


Spesifikasi:


Model = SCP-L100A
Voltage = 220V
Frequency = 50/60Hz
Power = 750 W
Efficiency = 350-400 kg/h
Weight = 68 kg
Machine Size = 56x36x59cm

No comments:

Post a Comment