Friday, February 26, 2016

SUGAR CANE SCP-160B

Mesin Sugar Cane Juice Extractor SCP-160B merupakan mesin pemeras tebu modern. Semua orang yang biasa mengkonsumsi minuman es sari tebu tentu sudah mengetahui mesin tebu. Pada umumnya mesin ini banyak dijumpai pada penjual minuman es sari tebu. Bentuknya yang unik ini memiliki manfaat besar yang tersimpan didalamnya. Pada dasarnya mesin ini digunakan untuk membuat minuman sari tebu melalui proses pemerasan sari tebu yang dilakukan dengan menggiling tebu yang sudah dikupas kulitnya pada mesin tebu.


Dengan sendirinya mesin tebu Sugar Cane Juice Extractor SCP-160B ini akan dapat menghasilkan sari tebu lebih cepat, karena mesin Sugar Cana Juice Extractor ini menggunakan daya listrik dalam pengoperasiannya sehingga lebih efisien dan ekonomis. Mesin pemeras tebu ini dilengkapi dengan meja penyanggah mesin yang akan semakin memudahkan Anda saat proses pemerasan berlangsung. Dirancang dengan paduan warna silver akan memberikan kesan bersih dan higienis.


Mesin perasan tebu ini juga dilengkapi dengan penyaringan ampas tebu dari sari tebu yang telah diperas sehingga hasil perasan tebu juga akan terlihat lebih jernih. Memiliki ukuran mesin yang tidak terlalu besar dan bobot mesin yang ideal tentu akan sangat cocok bila diaplikasikan sebagai sarana penting bagi usaha baru Anda dalam memproduksi sari tebu yang segar bahkan dengan menggunakan mesin Sugar Cane Juice Extractor SCP-160B  ini Anda dapat mengoptimalkan keuntungan usaha Anda.


Spesifikasi:


Model = SCP-160B
Voltage = 220V
Frequency = 50/60Hz
Power = 750 W
Efficiency = 300-350 kg/h
Weight = 64 kg
Machine Size = 52x34x85 cm

No comments:

Post a Comment