Sunday, February 28, 2016

MEAT GRINDER MGD-TC12

Jika anda sering memasak di rumah, tentunya daging merupakan salah satu pilihan makanan yang sering anda variasikan untuk keluarga anda. Daging memang sangat cocok dipadukan dengan berbagai jenis masakan. Namun, tidak dapat dipungkiri seringkali anda menemui masalah dalam menghaluskan daging sebelum mengubahnya ke dalam bentuk makanan lain. Untuk mengatasi masalah tersebut, anda membutuhkan sebuah mesin penggiling daging.


Mesin penggiling daging atau Meat Grinder MGD-TC12 otomatis yang kapasitasnya telah disesuaikan dengan kebutuhan rumah tangga anda ataupun usaha berskala kecil lainnya. Mesin ini terbuat dari bahan dasar stainless steel yang kuat dan kokoh. Selain itu mesin ini juga dilengkapi dengan komponen mesin yang terjaga kualitasnya dari mulai pisau pemotong, dan saringan. Karena terbuat dari stainless steel, mesin ini dijamin aman dan higienis untuk pengolahan daging. Tidak hanya digunakan untuk menggiling daging saja, mesin Meat Grinder MGD-TC12 ini juga bisa digunakan untuk menggiling bahan makanan lainnya seperti kacang-kacangan, kentang goreng, biji-bijian dan lain-lain.


Mesin penggiling daging ini telah terbukti mampu menghasilkan gilingan daging yang halus dan lembut. Sehingga anda tidak perlu meragukan lagi kualitasnya. Dengan hasil olahan daging yang baik, cita rasa masakan anda pun akan semakin terasa kelezatannya dan tentu akan sangat cocok bila diaplikasikan pada usaha anda seperti restoran, catring, rumah makan, café, dan lainnya.


Spesifikasi:


Model = MGD-TC12
Voltage = 220 V
Frequency = 50/60 Hz
Power = 735 W
Capacity = 150 kg/h
Weight = 23,6 kg
Machine Size = 24x21x31,5 cm


No comments:

Post a Comment