Friday, February 26, 2016

HARD ICE CREAM MACHINE ICR-BQ108

Mesin ice cream atau Hard Ice Cream Machine (ICR-BQ108) ialah mesin yang dapat membuat ice cream dengan jenis hard. Meski hasil ice cream dari mesin ini tidak selembut saat menggunakan mesin soft ice cream  tetapi ice cream hard ini mampu menduduki ranting teratas dalam jenis dan tipe ice cream yang memiliki banyak penggemarnya. Cara kerjanya yang sederhana, menjadikan siapa saja dapat mengoperasikannya dengan mudah. Hal ini yang menjadikan faktor pendorong bagi siapa saja yang memiliki rencana berbisnis ice cream untuk segera mewujudkannya dengan menggunakan mesin Hard Ice Cream Machine (ICR-BQ108) .


Mesin Hard Ice Cream Machine (ICR-BQ108) ini merupakan mesin berteknologi tinggi dengan konsumen energi yang minim, namun sangat bisa diandalkan. Dilengkapi dengan kipas professional yang memiliki karakteristik volume besar sehingga tidak berisik saat digunakan. Material yang digunakan juga merupakan bahan-bahan yang foodgrade, yang berarti aman digunakan saat proses produksi berlangsung. Selain itu mesin Hard Ice Cream Machine (ICR-BQ108) ini juga memiliki ukuran yang tidak terlalu besar sehingga akan memudahkan Anda dalam penempatannya.


Berbisnis ice cream menjadi jauh lebih mudah dan praktis dengan bantuan mesin Hard Ice Cream Machine (ICR-BQ108).  Karena mesin ice cream hard ini sangat berkualitas dan menjadi faktor penting dalam menunjang kesuksesan usaha Anda. Dengan mesin yang berkualitas baik tentu dapat menghindari bertambahnya biaya perawatan dan perbaikan bahkan dapat menambah citra usaha Anda juga.


Spesifikasi:


Model = ICR-BQ108
Voltage = 220V
Frequency = 50/60Hz
Power = 700 W
Refrigerant = R404a & R134a
Compressor = Single Compressor, Embraco (Aspera)
Cover = Stainless Steel
Capacity = 6-8 kg/h
Cups/hour = 100-150/hour
Hopper Capacity = 7 L
Weight = 57 kg
Machine Size = 43,1x59,2x61 cm


No comments:

Post a Comment