Thursday, February 25, 2016

PROOFER BFR-YF30B

Proofer adalah proses pengolahan adonan roti tingkat akhir sebelum dipanggang, dan mengacu pada masa istirahat tertentu dalam proses yang lebih umum dikenal sebagai fermentasi. Fermentasi merupakan langkah dalam mengembangkan ragi roti agar siap dipanggang. Proses proving merupakan rahasia utama untuk menjaga pori-pori roti yang mengembang sempurna sehingga menghasilkan roti yang lembut. Sebagai solusi proses produksi roti dengan kapasitas besar dan membutuhkan kecepatan waktu yang tinggi maka dengan menghadirkan mesin Proofer BFR-YF30B adalah pilihan yang tepat.


Mesin Proofer BFR-YF30B adalah sebuah lemari yang digunakan untuk mendorong fermentasi adonan melalui suhu hangat dan kelembaban yang dikontrol. Suhu hangat meningkatkan aktivitas ragi pada roti, sehingga mengakibatkan peningkatan produksi karbon dioksida yang lebih tinggi. Akibatnya permukaan pada roti akan naik lebih cepat dan hasil fermentasi sendiri memakan waktu yang lebih efisien. Mesin Proofer BFR-YF30B ini dilengkapi dengan thermostat yang akan mengontrol suhu dan tingkat kelembaban dalam ruangan mesin Proofer BFR-YF30B. Idealnya, dengan menggunakan mesin Proofer BFR-YF30B ini Anda dapat menghemat waktu fermentasi roti mulai dari 30 menit hingga 1 jam dibandingkan saat menggunakan metode tradisional.


Mesin Proofer BFR-YF30B memiliki kapasitas yang cocok digunakan untuk memproduksi roti dalam skala besar. Kapasitas mesin Proofer BFR-YF30B ini mencapai 30 loyang dengan ukuran 60x40x2 cm. Mesin Proofer BFR-YF30B ini beroperasi dengan menggunakan daya listrik sebesar 2800 watt. Dengan begitu, mesin  Proofer BFR-YF30B ini sangat cocok untuk menjadi sarana penting dalam mengembangkan usaha Anda.


Spesifikasi:


Model = BFR-YF30B
Voltage = 220V
Power = 2,8kW
Tray Size = 60x40x2 cm
Yield (Pans) = 2 doors 14 trays
Weight = 85 kg
Machine Size = 102x80x170 cm

No comments:

Post a Comment