Monday, February 29, 2016

TWISTED POTATO CUTTER VGC-F180

Mesin Twisted Potato Cutter VGC-F180 atau biasa disebut dengan mesin kentang spiral ini merupakan alat yang berfungsi untuk proses pembuatan kentang ulir. Kentang ulir sendiri adalah makanan kentang goreng yang berbentuk ulir seperti angin torpedo, makanan ini biasanya juga disebut dengan kentang torpedo. Proses pemotongan kentang menjadi bentuk ulir dengan menggunakan alat yang sederhana yaitu Twisted Potato Cutter VGC-F180. Potongan bentuk spiral ini membuat tampilan dari kentang semakin menarik minat para pembeli.


Selain untuk memotong kentang , mesin Twisted Potato Cutter VGC-F180 ini juga bisa digunakan untuk memotong aneka macam buah dan sayuran menjadi bentuk ulir yang menarik. Mesin Twisted Potato Cutter VGC-F180 ini terbuat dari bahan stainless steel yang anti karat dan berkualitas baik, dengan begitu tentu membuat mesin ini menjadi lebih awet, tahan lama dan mudah dibersihkan.


Dengan memiliki mata pisau yang tajam dan bisa diasah dengan mudah, membuat proses pengirisan bentuk spiral akan lebih lancar dan tanpa hambatan. Supaya mempermudah proses pemotongan, maka mesin Twisted Potato Cutter VGC-F180 ini didesain dengan sangat simple, dan memiliki ukuran yang tidak terlalu besar yakni sekitar 47x39x38 cm.


Mesin yang satu ini bisa menjadi pilihan terbaik untuk mengiris kentang dengan bentuk spiral. Dengan bantuan mesin Twisted Potato Cutter VGC-F180 ini juga Anda dapat menjalankan peluang usaha ini dengan cara menjajakan kentang spiral ditempat-tempat yang ramai, seperti pasar malam, mall, dan tempat lainnya.


Spesifikasi:


Model = VGC-F180
Weight = 16 kg
Machine Size = 47x39x38 cm

No comments:

Post a Comment