Sunday, February 28, 2016

BONE SAW BSW-W300A

Mesin Bone Saw BSW-W300A berfungsi sebagai mesin pemotong daging dan tulang seperti buntut sapi, untuk olahan makanan yang akan anda sajikan. Mesin pemotong tulang ini dapat digunakan untuk memotong daging dan ikan beku serta olahan-olahan lainnya. Mesin Bone Saw BSW-W300A sangat bermanfaat bagi Industri skala besar maupun skala rumah tangga, khususnya usaha di bidang jasa catering, restoran, serta usaha di bidang kuliner lainnya.


Mesin  Bone Saw BSW-W300A ini  terbuat dari bahan stainless steel sehingga awet dan tidak mudah berkarat. Selain itu, mesin pemotong tulang ini juga memiliki kecepatan yang sangat tinggi, sehingga proses pemotongan daging lebih cepat dan efisien. Mesin pemotong tulang ini merupakan mesin yang aman, karena memiliki desain mesin yang ergonomis dan mengurangi resiko kecelakaan karena sistem pengoperasian mesin yang otomatis. Selain itu, mesin Bone Saw BSW-W300A ini dapat beroperasi dengan menggunakan daya 1500 watt dengan tegangan 380 volt.


Untuk cara penggunaannya sendiri mesin Bone Saw BSW-W300A ini tergolong cukup mudah, anda cukup meletakkan daging atau ikan yang disarankan dalam keadaan beku keatas meja mesin, lalu dorong daging dengan stik yang telah disediakan sehingga tangan anda aman dari resiko kecelakaan. Keunggulannya, mesin Bone Saw BSW-W300A ini mampu diatur ketebalan potongannya mulai dari 5 mm hingga 155 mm sehingga sangat praktis digunakan bagi usaha anda.


Merawat mesin ini juga cukup sederhana, anda cukup membilas meja span mesin dengan air bersih lalu mesin siap digunakan kembali. Dengan menggunakan mesin Bone Saw BSW-W300A ini segala urusan memasak akan menjadi lebih mudah, tanpa harus menguras banyak waktu dan tenaga anda.


Spesifikasi:


Model = BSW-W300A
Voltage = 380 V
Frequency = 50/60 Hz
Power = 1,5 kW
Wheel Diameter = 30 cm
Band Saw’s Speed = 11 m/s
Length of Saw’s Blade = 240 cm
Commodity Height/Width = 32/27,5 cm
Table Size = 80/59 cm
Weight = 169 kg
Machine Size = 90x75,5x173 cm


No comments:

Post a Comment