Monday, February 29, 2016

SAUSAGE STUFFER SSF-SV7

Mesin Sausage Stuffer SSF-SV7  atau mesin pembuat sosis ini berfungsi khusus untuk membuat sosis dengan cetakan serta ukuran yang telah disediakan dan mudah dalam penggunaanya. Dalam pengoperasiannya mesin pencetak sosis ini dapat beroperasi dengan menggunakan  cara manual. Untuk Anda yang menggeluti usaha sosis, pakailah mesin Sausage Stuffer SSF-SV ini untuk meringankan beban pekerjaan anda, dengan mesin pencetak sosis ini Anda bisa mendapatkan hasil sosis yang sesuai ukuran dan keinginan Anda.Meski mesin ini bekerja dengan menggunakan secara manual, tetapi mesin Sausage Stuffer SSF-SV7 ini tetap bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan.


Selain itu, mesin Sausage Stuffer SSF-SV7  ini juga didesain dengan teknologi serta kecanggihan sistem yang sangat unggulan. Dengan menggunakan mesin sosis ini, anda tidak perlu bingung untuk menentukan kualitas produksi sosis anda. Karena mesin sosis ini akan tetap menjaga agar bahan pembuatan sosis diminimalisir kontaminasinya dari sentuhan tangan sehingga nilai higienisnya tetap terjaga.


Secara khusus, mesin Sausage Stuffer SSF-SV7  ini digunakan untuk membuat dan mencetak sosis secara tepat sehingga kualitas ukuran sosis yang anda buat memiliki standar atau kapasitas ukuran yang sama. Inilah mesin Sausage Stuffer SSF-SV7   yang merupakan jenis mesin sosis yang dibutuhkan oleh kalangan pembuat sosis. Oleh karena itu, bagi anda yang ingin memulai usaha pembuatan sosis yang unggulan maka solusinya yaitu dengan menggunakan mesin cetak canggih satu ini.


Spesifikasi:


Model = SSF-SV7
Capacity = 10/22 L/LB
Cylinder Dia = Ø 21,9x27 cm
Weight = 14 kg
Machine Size = 30x33x58 cm

No comments:

Post a Comment