Thursday, February 25, 2016

DOUGH MIXER DMX-H20A

Mesin Food Mixer DMX-H20A adalah mesin pengaduk adonan kue atau roti, yang dimana beater atau pengaduk  pada mesin Food Mixer DMX-H20A ini bisa berputar sambil mengitari panci atau bowl, sementara bowl dalam keadaan diam tidak berputar. Hal ini yang membut bahan baku pembuat adonan seperti tepung, mentega, gula, garam, telur dan lainnya dapat tercampur  rata, serta adonan menjadi lebih halus dan lembut. Mesin Food Mixer DMX-H20A ini merupakan pelaratan yang wajib dimiliki oleh semua pengusaha bakery atau siapa saja yang memiliki usaha kue atau roti. Mesin Food Mixer DMX-H20A ini hadir sebagai generasi terbaru dan berkualitas tinggi dari mesin mixer.


Keunggulan yang ada pada mesin Food Mixer DMX-H20A ini yakni dibekali 3 pengaduk yang memiliki fungsi dan kegunaannya masing-masing. Hal ini tentu akan semakin membantu Anda dalam mengaduk berbagai adonan cair hingga bertekstur kental. Adonan yang dihasilkan oleh mesin Food Mixer DMX-H20A ini juga jauh lebih lembut dan merata. Untuk konsumsi tenaga listrik yang dibutuhkan juga tidak terlalu banyak sehingga dapat menghemat energi.


Selain itu mesin Food Mixer DMX-H20A ini juga memiliki body yang berkualitas dan mesin yang kokoh. Untuk putaran yang dihasilkan mesin Food Mixer DMX-H20A ini juga dapat diatur dengan mudah sesuai yang Anda butuhkan. Dengan begitu, mesin Food Mixer DMX-H20A ini tentu akan sangat cocok bila diaplikasikan dalam usaha atau bisnis Anda seperti restoran, toko roti, catring, bahkan untuk perlengkapan rumah tangga.


Spesifikasi:


Model = DMX-H20A
Weight = 98,5 kg
Voltage = 220 V
Power = 1,1 kW
Machine Size = 59x52x80 cm
Speed = 125/225/404 rpm
Volume = 20 L

No comments:

Post a Comment