Friday, February 26, 2016

SPIRAL MIXER SMX-HS20B

Roti adalah salah satu makanan yang sangat disukai hampir setiap orang dan dapat dinikmati oleh semua usia, mulai dari anak-anak sampai orang tua menyukai roti. Roti dapat disantap setiap saat, bisa untuk sarapan, pengganti makan siang dan untuk bepergian. Karena rasanya yang enak dengan berbagai varian bentuk, kini roti telah banyak dijajakan. Oleh karena itu usaha roti kini merupakan peluang usaha yang sangat menjanjikan dan layak untuk dicoba serta dapat menghasilkan keuntungan yang cukup besar, walaupun saat ini pengusaha roti sudah banyak bermunculan tapi penggemar roti tidak pernah berkurang sebab tingkat konsumsi masyarakat cenderung meningkat.


Untuk mendapatkan hasil pembuatan roti yang berkelas dan nikmat tentu juga harus menggunakan alat yang berkualitas seperti mesin Fixed Spiral SMX-HS20B ini. Mesin ini biasanya digunakan untuk mengaduk dan mencampur adonan kental dimana spiral beater atau bowl dapat berputar secara bersamaan sehingga dapat menghasilkan adonan yang merata dan lembut. Mesin Fixed Spiral SMX-HS20B juga dapat digunakan untuk mengaduk adonan seperti kue, donat, mie dan juga adonan kerupuk.


Selain itu mesin Fixed Spiral SMX-HS20Bini juga telah dilengkapi dengan mekanisme pengangkatan mangkuk adonan yang dapat di naik turunkan sesuai dengan kebutuhan dengan cara membuka dan menutup cover pelindung. Wadah atau mangkuk pada mesin Fixed Spiral SMX-HS20B ini terbuat dari bahan stainless steel dan sudah memenuhi standar kesehatan sehingga mesin Fixed Spiral SMX-HS20B ini aman untuk digunakan. Dengan modelnya yang sederhana mesin Fixed Spiral SMX-HS20B ini tentu akan sangat cocok digunakan untuk keperluan atau menambah perlengkapan rumah tangga, pabrik pengolahan makanan, dan industri pembuatan roti.


Spesifikasi:


Model = SMX-HS20B
Voltage = 220 V
Frequency = 50/60 Hz
Power = 750 W
Volume = 21 L
Speed = 135-205 rpm
Barrel Rotate = 15/24 rpm
Weight = 112 kg
Machine Size = 72,5x44x85 cm

No comments:

Post a Comment