Thursday, February 25, 2016

SPIRAL MIXER SMX-DH20A

Usaha roti memang selalu menjanjikan dan semakin potensial dari hari ke hari. Hal ini dibuktikan dari merek produk roti yang terus bertambah setiap hari. Pasarnya pun kini semakin luas tidak hanya sekedar untuk panganan saja tapi juga sebagian dari gaya hidup. Lihat saja beberapa gerai pengusaha bakery internasional di berbagai pusat perbelanjaan yang tidak pernah sepi dari pengunjung. Berbagai pengusaha bakery atau roti kini mulai mengembangkan resep pembuatan roti yang lembut dan enak. Hal ini membuat persaingan industri roti semakin ketat. Untuk para kalangan pebisnis roti kini mulai dilengkapi dengan kehadiran mesin Food Mixer SMX-DH20A.


Mesin Food Mixer SMX-DH20a adalah salah satu jenis mixer roti yang biasa digunakan untuk membuat adonan kue atau roti. Alat ini memiliki fungsi sebagai pencampur bahan-bahan utama pembuatan adonan kue atau roti diantaranya tepung, telur, cream, gula, serta bahan pembuatan adonan kue atau roti lainnya. Mesin Food Mixer SMX-DH20a ini bekerja dengan cara berputar mengitari mangkuk yang dapat menghasilkan adonan roti yang datar dan lembut.


Dengan menggunakan mesin Food Mixer SMX-DH20a ini Anda dapat membuat berbagai jenis adonan seperti, kue, roti, dll. Selain itu mesin mixer Food Mixer SMX-DH20a juga dilengkapi dengan 3 jenis pengaduk berbahan besi anti karat yang dapat digunakan untuk mengaduk berbagai adonan mulai dari yang bertekstur kental hingga yang cair. Dengan kehadiran mesin Food Mixer SMX-DH20a ini segala urusan pencampuran adonan kue atau roti menjadi lebih mudah dan optimal.


Spesifikasi:


Model = SMX-DH20A
Voltage = 220/380 V
Frequency = 50/60Hz
Power = 0,5/750 W
Volume = 20 L
Capacity = 12kg
Speed = 100/185 rpm
Weight = 72 kg
Machine Size = 69x38x73 cm


No comments:

Post a Comment