Sunday, February 28, 2016

FOOD GRINDER FGD-20

Mesin penghalus bumbu adalah mesin yang biasa digunakan untuk melumatkan berbagai jenis rempah dan bahan masakan lainnya. Mesin ini juga biasa disebut sebagai mesin pelumat bumbu atau Food Grinder FGD-20. Sesuai dengan namanya mesin penggiling bumbu ini sangatlah serbaguna dan dapat digunakan untuk menghaluskan bumbu kering saja. Mesin penggiling atau Food Grinder FGD-20 ini dapat diaplikasikan untuk melumatkan berbagai jenis bumbu kering seperti lada, kacang-kacangan, ketumbar,dan biji-bijian.


Mesin Food Grinder FGD-20 ini sangat bermanfaat bagi Anda yang berminat untuk memulai usaha penggilingan bumbu, karena efisiensi produksi mesin ini mampu memenuhi tingginya permintaan bumbu masak instant. Untuk putaran yang dihasilkan mesin Food Grinder FGD-20 ini bekerja dengan menggunakan mekanisme putaran motor listrik  yang memiliki kecepetan mencapai 2840RPM yang bisa digunakan untuk memutar mata pisau ganda didalam tangki penampungan bahan yang akan digiling. Kecepatan putaran yang dihasilkan dari mesin Food Grinder FGD-20 ini mengakibatkan bahan yang akan digiling menjadi hancur dengan sangat halus.


Selain itu, mesin Food Grinder FGD-20 ini terbuat dari bahan stainless steel 304 yang berkualitas baik, sehingga mesin ini telah memenuhi standar keamanan pangan dan tidak menimbulkan pencemaran makanan dengan logam berbahaya. Keunggulan lainnya , mesin Food Grinder FGD-20  ini lebih efisien untuk penggunaan skala besar dari pada saat menggunakan proses pengulekan dengan cara tradisional atau pelumatan bumbu dengan menggunakan blender. Bahkan, proses penggilingan juga lebih cepat, hasil lebih banyak, serta tidak memakan waktu dan tenaga yang banyak.


Spesifikasi:


Model = FGD-20
Power = 1,5 kW
Rotating Speed = 2840 rpm
Output Max = 20 kg
Fineness = 30-180 mesh
Weight = 25 kg
Machine Size = 30x17x55 cm


No comments:

Post a Comment