Friday, February 26, 2016

SPIRAL MIXER SMX-HS30B

Mesin Fixed Spiral SMX-HS30B adalah salah satu jenis pemutar adonan yang dirancang dengan bentuk yang tajam dan spiral.  Alat pengaduk bahan adonan ini dapat berputar secara bersamaan dengan mangkok atau wadah adonan sehingga membuat adonan makanan yang Anda buat akan tercampur secara merata. Hasil makanan terutama roti yang dibuat dengan menggunakan mesin jenis Fixed Spiral SMX-HS30B ini akan menghasilkan adonan kue yang lembut dan halus. Berbagai adonan makanan yang rata-rata menggunakan alat pemutar jenis Fixed Spiral SMX-HS30B antara lain kue, donat, mie serta jenis adonan tepung untuk pembuatan kerupuk.


Jenis mesin Fixed Spiral SMX-HS30B ini menjadi alat yang sangat penting dalam menjalankan usaha roti. Kecepatan putaran mesin Fixed Spiral SMX-HS30B ini juga dapat diatur sesuai dengan kebutuhan Anda sehingga akan mendapatkan hasil adonan yang lembut sesuai dengan selera Anda. Selain itu kecanggihan lain yang dimiliki mesin Fixed Spiral SMX-HS30B ini yakni berupa kemampuannya dalam mengaduk bahan makanan yang beku sepeti halnya dengan bahan adonan yang menggunakan air dingin. Keunggulan mesin putar adonan jenis Fixed Spiral SMX-HS30B inilah yang tidak perlu diragukan lagi.


Mesin Fixed Spiral SMX-HS30B ini tentu sangat cepat dalam proses pencampuran bahan makanan sehingga oalahn makan yang dihasilkan akan menjadi lebih lembut dan merata. Mangkok pemutar adonan mesin Fixed Spiral SMX-HS30B ini juga dapat diarahkan kebawah dan keatas sehingga cukup praktis bagi Anda yang ingin sekedar meratakan adonan bahan makanan. Dengan menggunakan mesin Fixed Spiral SMX-HS30B ini tentu akan semakin memudahkan Anda dalam meningkatkan kinerja usaha roti Anda menjadi lebih efektif dan ekonomis.


Spesifikasi:


Model = SMX-HS30B
Voltage = 220 V
Frequency = 50/60 Hz
Power = 1,1 kW
Volume = 35 L
Speed = 135-205 rpm
Barrel Rotate = 15/24 rpm
Weight = 117 kg
Machine Size = 78,4x44x85 cm

No comments:

Post a Comment