Thursday, February 25, 2016

DOUGH MIXER DMX-H20

Mesin Food Mixer DMX-20 adalah salah satu mesin yang wajib dimiliki oleh pengusaha roti dan bakery. Mesin Food Mixer DMX-20 ini tentu menjadi investasi yang baik bagi pengusaha roti. Bagi Anda yang ingin memulai dan mengembangkan bisnis atau usaha roti, maka mesin Food Mixer DMX-20 ini menjadi pilihan utama mesin roti Anda. Hingga saat ini mesin Food Mixer DMX-20 ini telah banyak digunakan oleh ratusan pengusaha bakery di Indonesia. Karena itu, jangan ragu untuk memilih mesin Food Mixer DMX-20 ini untuk pengembangan usaha Anda.


Mesin Food Mixer DMX-20 ini bekerja berdasarkan teori perputaran planet, yang dimana beater atau pengaduk dapat berputar mengitari bowl atau mangkuk yang dalam keadaan diam atau tidak berputar. Hal ini yang dapat menghasilkan adonan kue atau roti anda tercampur merata dan lembut. Dengan menggunakan mesin Food Mixer DMX-20 ini Anda bisa membuat berbagai jenis roti dan kue yang tentunya dengan kualitas terbaik. Tidak ada kata rugi jika Anda memiliki mesin Food Mixer DMX-20 ini.


Keunggulan lainnya yang dimiliki mesin Food Mixer DMX-20ini yakni memiliki body yang kokoh dan lebih berkualitas dikelasnya. Selain itu, mesin Food Mixer DMX-20 ini dilengkapi dengan pengaturan kecepatan yang mudah diatur dalam berbagai putaran. Untuk beater atau pengaduk dan bowl atau mangkuk terbuat dari bahan stainless steel yang aman untuk makanan. Dengan mesin Food Mixer DMX-20 ini tentu proses pengadukan akan lebih cepat dan merata. Mesin Food Mixer DMX-20 ini sangat cocok diaplikasikan dalam usaha seperti restoran, hotel, catring dan untuk ibu rumah tangga.


Spesifikasi:


Model = DMX-H20
Weight = 98 kg
Voltage = 220V
Power = 1,1 kW
Machine Size = 59x52x80 cm
Speed = 125/225/404 rpm
Volume = 20 L

No comments:

Post a Comment