Friday, February 26, 2016

JUICE DISPENSER JCD-JPC3S

Usaha minuman merupakan sebuah usaha yang sangat menjanjikan. Bahkan usaha minuman jauh lebih menarik dibandingkan usaha makanan, karena minuman-minuman ringan yang menyehatkan kini selalu ada pembelinya. Mesin Juice Dispenser JCD-JPC3S ini sangat cocok bagi Anda yang ingin membuka atau telah memiliki usaha minuman ringan ataupun restoran. Dengan ukuran 63x43x64 sangat pas dan efisien untuk ditempatkan dimanapun. Didesain dengan warna hijau yang sangat menarik dan juga dapat memberikan efek natural dalam menciptakan interior yang alami.


Mesin Juice Dispenser JCD-JPC3S ini sendiri adalah perlengkapan wajib bagi Anda untuk mengembangkan usaha Anda yang dapat memenuhi segala kebutuhan masyarakat akan gizi, kelezatan dan juga kenikmatan dari berbagai jenis minuman. Disamping itu mesin Juice Dispenser JCD-JPC3S ini juga dilengkapi dengan 3 tabung dan tabung tersebut mampu menampung hingga 12 liter air. Tabung pada mesin Juice Dispenser JCD-JPC3S juga terbuat dari bahan plastic policarbonat yang sangat kuat dan juga lentur, sehingga tidak mudah pecah dan retak.


Selain itu mesin Juice Dispenser JCD-JPC3S  ini juga telah dilengkapi dengan kompresor yang sangat stabil kinerjanya dan anti bising. Proses penggunaannya yang sangat mudah dan praktis akan semakin membantu Anda dalam mengembangkan usaha minuman Anda.  Dengan menggunakan mesin Juice Dispenser JCD-JPC3S ini Anda dapat menyajikan dan mendinginkan berbagai macam minuman pilihan Anda hanya dengan waktu 10-15 menit saja minuman dingin sudah siap dinikmati.


Spesifikasi:


Model = JCD-JPC3S
Voltage = 220V
Frequency = 50/60Hz
Power = 445 W
Capacity = 3x12 L
Cold Temperature = 7-12®C
Weight = 36 kg
Machine Size = 63x43x64cm

No comments:

Post a Comment