Thursday, February 25, 2016

DOUGH MIXER DMX-B10

Mesin  Food Mixer DMX-B10 merupakan alat yang membantu Anda dalam menghasilkan aneka produk pastry maupun bakery yang layak dijual, Anda tidak boleh mengabaikan begitu saja kemampuan dari mesin pengaduk adonan alias Food Mixer DMX-B10. Tanpa jasanya, niscaya setiap ons dari tepung, gula, telur, garam, margarine, serta bahan penyusun adonan lainnya tidak akan tercampur merata. Untuk kepentingan komersil lengkapi dapur produksi pastry dan bakery milik Anda dengan mesin pengaduk adonan seperti Food Mixer DMX-B10 ini.


Selain desain dan penampilannya yang menarik, mesin Food Mixer DMX-B10 ini juga mudah untuk digunakan. Adapun untuk meningkatkan produktifitas dan kualitas kerja Anda dalam melaksanakan proses pengadukan. Mesin Food Mixer DMX-B10 ini juga memiliki mangkuk yang berbahan stainless steel sehingga adonan yang Anda peroleh akan lebih terjamin kehigienisannya. Disamping itu mesin Food Mixer DMX-B10 ini memiliki daya tampung yang mencapai 10 liter sangat cocok untuk Anda yang memiliki usaha skala kecil dan menengah.


Arah serta sudut putaran yang dihasilkan mesin Food Mixer DMX-B10 ini yang nantinya akan menjamin adonan pastry dan bakery Anda tercampur merata berkat dukungan dari 3 jenis pengaduk mesin Food Mixer DMX-B10. Dengan begitu Anda akan mendapatkan peluang untuk bisa mengaduk adonan dari berbagai jenis bahan makanan yang bersifat berat dan liat maupun yang ringan dan cair secara higienis, efektif dan efisien. Selain lebih cepat jika dibandingkan dengan gerakan dari kedua tangan Anda, mesin Food Mixer DMX-B10 ini jauh lebih konsisten dalam mengeluarkan daya tenaga untuk melakukan pengadukan adonan secara sempurna.


Spesifikasi:


Model = DMX-B10
Voltage = 220V
Frequency = 50/60 Hz
Power = 450 W
Volume = 10 L
Speed = 189/362 rpm
Weight = 56 kg
Machine Size = 45x36,6x60,6 cm

No comments:

Post a Comment