Monday, February 29, 2016

CANDY FLOSS CCD-GMJ500

Mesin Candy Floss CCD-GMJ500 atau yang biasa dikenal sebagai mesin pembuat gulali atau arum manis, mesin ini mampu menghasilkan rangkaian-rangkaian kapas manis yang sebelumnya diproses sedemikian rupa dari gula yang dipanaskan didalam mesin gula kapas. Gulali sendiri sudah banyak dikenal oleh masyarakat Indonesia, rasanya yang manis dan renyah membuat anak-anak kecil sangat menyukai panganan ini. Bahkan di mall dan tempat rekreasi lainnya panganan ini telah banyak dijumpai karena rasa khas pada gula kapas ini sangat menggiurkan.


Dahulu proses pembuatan gula kapas dihasilkan dengan menggunakan alat pembuat gula kapas yang masih sangat sederhana sekali, oleh karena itu lambat laun teknologi berkembang terciptalah mesin yang akan mempermudah para pengusaha gulali atau arum manis untuk melancarkan bisnisnya. Maka diciptakanlah mesin Candy Floss CCD-GMJ500 yang lebih canggih dengan efisiensi pengerjaanya dan sangat efektif dalam menghemat bahan baku.


Mesin Candy Floss CCD-GMJ500 ini memiliki mangkuk yang terbuat dari bahan stainless steel dan memiliki mesin yang tahan lama serta  beroperasi dengan menggunakan daya listrik. Cara kerja mesin Candy Floss CCD-GMJ500  ini menyerupai kompor pada umumnya sehingga tidak dibutuhkan keahlian khusus untuk dapat mengoperasikannya. Untuk pembuatan gula kapas  dengan menggunakan mesin Candy Floss CCD-GMJ500 ini tentu akan lebih membantu Anda dengan hasil yang lebih banyak serta dengan waktu yang cepat tanpa harus menyita waktu dan tenaga Anda.


Spesifikasi:


Model = CCD-GMJ500
Voltage = 220V
Frequency = 50/60Hz
Power = 80 W
Output = 4-6pcs/ min
Weight = 15 kg
Machine Size = 52x52x43,5cm

No comments:

Post a Comment