Wednesday, February 24, 2016

PLASTIC WRAPPER STRETCH WRAPPING PP-E610

Mesin Stretch Wrapping PP-E610 ini adalah salah satu mesin packing atau pengemasan yang berfungsi sebagai mesin packing atau pengemasan untuk suatu produk yang menggunakan plastik wrapping. Biasanya mesin Stretch Wrapping PP-E610 ini dipakai untuk mengemas  dan menutup bagian atas kemasan makanan pada wadah styrofoam  atau wadah lainnya dengan plastik wrapping yang berjenis food grade.


Kehadiran mesin Stretch Wrapping PP-E610 ini tentu akan semakin membantu proses manual wrapipng anda menjadi  lebih cepat dan mudah dengan hasil lebih rapat dan rapi. Mesin pengemasan wrapping atau Stretch Wrapping PP-E610 ini memiliki kapasitas sedang yang sangat cocok sebagai mesin wrapping untuk mengemas produk sayur di supermarket,  produk buah , produk makanan di rumah sakit, dan sejenisnya.


Mesin Stretch Wrapping PP-E610 ini sesuai untuk kapasitas rumah tangga, supermarket atau restaurant. Dengan mesin  pengemasan Stretch Wrapping PP-E610 ini akan membantu proses packing anda sehingga produk yang anda jual menjadi lebih terjamin higiniesan dan kualitasnya.


Menariknya, mesin Stretch Wrapping PP-E610 ini juga dilengkapi pedal pada kedua sisi mesin yang berfungsi sebagai tempat pegangan atau memposisikan tangan anda ketika saat ingin menggunakannya. Dengan hasil pengemasan pada produk yang terlihat lebih rapi, maka kemasan pada produk anda akan terlihat lebih menarik. Hal ini yang akan menjadi penunjang nilai jual produk anda untuk menarik para konsumen dengan bentuk kemasan yang terlihat rapi dan bersih.


Spesifikasi:


Model = PP-E610 Hand stretch wrapper
Cord diameter = 3,8 cm/7,6 cm

No comments:

Post a Comment