Thursday, February 25, 2016

DOUGH MIXER HMX-15

Mie adalah salah satu panganan yang membumi dalam arti semua orang mencari dan setiap yang menjajakan dagangan dengan konsep mie biasanya akan sangat diterima oleh masyarakat. Karena itu berkaitan dengan lidah orang Indonesia. Sudah sangat jelas bahwasannya berbisnis dengan menggunakan bahan dasar mie merupakan sebuah peluang yang amat besar. Untuk membuat mie diperlukan alat tersendiri, dimulai dari membuat adonan yang membutuhkan alat pengaduk atau bisa disebut Dough Mixer HMX-15. Tidak hanya untuk membuat adonan mie saja, mesin Dough Mixer HMX-15 ini adalah mesin pengaduk multifungsi yang dapat digunakan untuk mengaduk berbagai jenis adonan seperti adonan donat, roti, kue-kue, cream kocok telur, dan lain-lain.


Cara kerja mesin Dough Mixer HMX-15 ini dapat mengaduk aneka tepung dan berbagai bahan adonan lainnya dengan sistem kerja yang berteknologi canggih menjadikan hasil adonan tampak lebih bagus. Mesin Dough Mixer HMX-15 ini merupakan pilihan mesin pengaduk adonan dengan model paling baru. Anda dapat menggunakan mesin Dough Mixer HMX-15 tersebut untuk proses pembuatan adonan yang berkapasitas 15 kg dalam satu kali pengadukan.


Tampilan mesin Dough Mixer HMX-15 ini terlihat kokoh dan berkualitas. Mesin Dough Mixer HMX-15 memiliki ukuran 64x38x78 dengan sumber energy listrik yang dikunsumsi mesin sebesar 1500 watt serta tegangan yang dipakai 220 volt. Selain itu, mesin Dough Mixer HMX-15 terbuat dari lembar stainless baja ringan dengan penutup atas yang dapat dibuka dan mudah dibersihkan. Dengan menggunakan mesin Dough Mixer HMX-15, maka adonan yang dibuat akan jauh lebih bagus kualitasnya dan akan lebih cepat sehingga hasil produksi pun akan meningkat.


Spesifikasi:


Model = HMX-15
Voltage = 220V
Frequency = 50/60Hz
Power = 1,5 kW
Capacity = 15 kg/batch
Speed = 1400 rpm
Weight = 50 kg
Machine Size = 64x38x78cm

No comments:

Post a Comment