Thursday, February 25, 2016

SPIRAL MIXER SMX-DN5

Bakery atau roti merupakan panganan yang paling banyak peminatnya dan menjadi salah satu kebutuhan konsumsi yang penting. Banyaknya permintaan akan panganan roti di masyarakat membuat bisnis bakery makin menguntungkan bila dikelola dengan baik. Hal ini tentu merupakan peluang bisnis dengan prospek bagus yang dapat dilakoni para pengusaha bakery. Untuk hal produksi roti sendiri juga harus memerlukan teknologi mesin yang canggih untuk produksi yang mudah dengan hasil maksimal. Salah satu peralatan pendukung bisnis roti yakni dengan mesin Spiral Mixer SMX-DN5.


Mesin Spiral Mixer SMX-DN5 ini sendiri memiliki fungsi yang sama seperti mesin pengaduk adonan pada umumnya. Namun fungsi Spiral Mixer SMX-DN5 ini memiliki nilai lebih yakni dapat mengaduk adonan menjadi satu dalam hasil adonan yang lebih kental dan bagus. Bowl atau tempat adonan dan beater atau pengaduk dapat berputar secara bersamaan untuk menghasilkan adonan yang lebih bagus dengan merata dan lebih lembut.


Anda dapat menggunakan mesin Spiral Mixer SMX-DN5 ini untuk memproduksi adonan dengan kapasitas 5 liter seperti untuk pembuatan roti, donat, mie, kue, dan jenis makanan lainnya. Perbekalan mesin Spiral Mixer SMX-DN5 ini juga dilengkapi dengan bowl serta cover yang mudah untuk diangkat, sehingga proses mixer semakin mudah. Untuk kebutuhan penggerak mesin dihasilkan dari penggunaan listrik yang berkonsumsi ukuran 200 watt. Hasil yang didapat untuk kecepatan pengadukan mencapai 161 rpm sedangkan untuk kecepatan panci atau bowl mencapai 18 rpm. Bagi seorang pengusaha menggunakan mesin Spiral Mixer SMX-DN5 tentu akan membantu usahanya semakin lancar dan mudah. Karena mesin Spiral Mixer SMX-DN5 mampu beroperasi dengan sangat baik dan mampu meningkatkan omzet usaha Anda


Spesifikasi:


Model = SMX-DN5
Voltage = 220 V
Frequency = 50/60 Hz
Power = 200 W
Volume = 5 L
Bowl/Hook = 18/161 rpm
Weight = 35 kg
Machine Size = 55x33x32 cm




No comments:

Post a Comment