Thursday, February 25, 2016

DOUGH MIXER DMX-B8

Mesin Dough Mixer DMX-B8 atau bisa juga disebut dengan nama mesin pengaduk adonan adalah jenis mesin yang digunakan untuk perlengkapan dalam pembuatan kue atau roti. Roti sendiri merupakan makanan yang memiliki rasa yang nikmat , enak dan juga manis. Untuk membuat makanan roti tidak semudah saat memakannya. Dalam proses pembuatan roti Anda akan melewati beberapa tahap mulai dari tahan proses awal hingga proses akhir. Didalam tahap pembuatan roti salah satunya yakni dengan membuat adonannya. Dalam proses membuat adonan ini jika dilakukan dengan cara manual maka akan membutuhkan waktu yang cukup lama dan juga dapat menguras tenaga Anda.


Untuk itu kehadiran mesin Dough Mixer DMX-B8 atau mesin pengaduk adonan roti ini akan membantu Anda dalam membuat berbagai jenis adonan kue dan roti dengan cepat, mudah dan praktis. Mesin  Dough Mixer DMX-B8 ini selain digunakan untuk pembuat adonan juga bisa digunakan dalam pembuatan cream whisk yang lembut. Tidak hanya itu, mesin Dough Mixer DMX-B8 ini juga didesain dengan penampilannya yang menarik dan mudah digunakan.


Dikarenakan fungsi utama mesin Dough Mixer DMX-B8 ini untuk mengolah adonan sebuah makanan, maka bowl atau mangkuk terbuat dari bahan stainless steel. Sehingga adonan yang Anda peroleh akan lebih terjamin higienistasnya. Selain itu, mesin Dough Mixer DMX-B8 ini juga dibekali dengan 3 jenis pengaduk yang memiliki fungsi dan kegunaannya masing-masing. Bersama mesin Dough Mixer DMX-B8 ini Andapun dapat memiliki kesempatan untuk secara efektif dan efisien dalam menjalankan proses pengadukan yang akan semakin mengembangkan usaha roti atau kue Anda.


Spesifikasi:


Model = DMX-B8
Voltage = 220V
Frequency = 50/60Hz
Power = 300 W
Capacity = 8 L
Speed = 80-660 rpm
Weight = 21,5 kg
Machine Size = 46x30x53cm

No comments:

Post a Comment