Sunday, February 28, 2016

MEAT GRINDER MGD-8A

Mesin giling daging atau sering disebut dengan Meat Grinder MGD-8A adalah alat atau mesin yang digunakan untuk menggiling daging menjadi bentuk yang lebih halus. Meat Grinder MGD-8A ini banyak digunakan oleh para pengusaha-pengusaha bakso, sosis, dan pengusaha lainnya yang bergerak dibidang usaha berbahan dasar daging halus.


Mesin Meat Grinder MGD-8A ini terbuat dari bahan stainless steel yang mana akan menghasilkan higienitas dan juga kebersihan terhadap daging yang diolah. Selain itu, mesin Meat Grinder MGD-8A ini juga dilengkapi dengan loyang yang terbuat dari bahan stainless steel dengan body dan alat giling yang juga terbuat dari baja stainless.


Beberapa keunggulan yang dimiliki oleh mesin Meat Grinder MGD-8A ini yakni bisa digunakan untuk investasi usaha Anda yang sangat menguntungkan, memudahkan Anda untuk berbisnis, dan mampu menggiling berbagai jenis daging halus secara otomatis. Menariknya, mesin Meat Grinder MGD-8A ini tidak hanya digunakan untuk menggiling daging saja, tetapi dapat digunakan untuk menggiling bahan makanan lainnya seperti kacang, kentang, dan masih banyak yang lainnya.


Dengan menggunakan mesin Meat Grinder MGD-8A ini Anda dapat mengolah dan memproduksi daging giling menjadi lebih mudah dan cepat. Oleh karena itu, mesin Meat Grinder MGD-8A ini cocok digunakan untuk Anda yang ingin memiliki atau membuka usaha seperti restoran, café, rumah makan, catering dan masih banyak yang lainnya.


Spesifikasi:


Model = MGD-8A
Voltage = 220 V
Frequency = 50/60 Hz
Power = 370 W
Efficiency = 80 kg/h
Weight = 17 kg
Machine Size = 39,5x24,5x38,5 cm


No comments:

Post a Comment