Monday, February 29, 2016

AUTO SINGLE GAS DEEP FRYER (FRY-G172)

Alat penggorengan Auto Single Gas Deep Fryer (FRY-G172) yang satu ini muncul dengan tampilan yang menawan dan memudahkan anda untuk menggoreng nugget, kerupuk, keripik, dan lain-lain. Hadir dengan bentuk lebih cekung kedalam yang memiliki kapasitas hingga 17 liter, sehingga membantu proses menggoreng dalam jumlah yang besar.


Mesin penggoreng ini  cocok untuk para pebisnis kuliner yang nantinya akan menjajakan banyak menu-menu yang sistem memasaknya dengan menggoreng. Seluruh sisi Auto Single Gas Deep Fryer (FRY-G172) ini juga berbahan dasar stainless steel yang tidak berbahaya dan anti karat saat digunakan meski dalam tekanan suhu yang tinggi.


Selain itu pengorengan ini memiliki 2 tank yang sudah dilengkapin dengan thermostat pengatur suhu dan lampu indikator. Sehingga akan memudahkan anda untuk mengatur suhu sesuai yang diinginkan. Menggoreng dengan menggunakan mesin Auto Single Gas Deep Fryer (FRY-G172) ini proses pemanasannya lebih cepat dan penggunaan minyak goreng pun jauh lebih hemat hingga 50%. Bahkan kualitas dan kebersihan minyaknya juga terjaga dari sisa-sisa gorengan.


Pada bagian bawah mesin ini juga terdapat kran pembuangan minyak dan air yang sangat mudah untuk digunakan. Anda juga tidak perlu cemas, pada bagian sisi mesin ini juga telah dilengkapi tempat penirisan minyak, menggoreng juga lebih nyaman. Tanpa harus takut terkena percikan minyak yang menetes dari sisa penggorengan.


Spesifikasi:


Model = FRY-G172
Gas Consumption = 0,96 kg/h
Capacity = 17x2 L
Weight = 34 kg
Machine Size = 68x67x65cm

No comments:

Post a Comment