Thursday, February 25, 2016

GAS DECK OVEN - BOV-ARF40H

Mesin Gas Deck Oven - BOV-ARF40H adalah oven yang dapat digunakan untuk memanggang roti atau kue dengan cara kerja otomatis. Kue dan roti dapat dipanggang dan disusun pada deck atau rak yang tersedia pada oven. Gas Deck Oven - BOV-ARF40H ini sendiri memiliki 2 deck 4 rak yang dilengkapi dengan sistem pengapian dari sisi atas dan bawah. Untuk penggunaan jumlah deck pada oven roti gas dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan dan kapasitas prosuksi Anda.

Mesin Gas Deck Oven - BOV-ARF40H ini memiliki timer yang berfungsi sebagai penanda saat kue atau roti yang dipanggang telah matang, dengan begitu Anda tidak perlu menunggui pada saat proses pembakaran berlangsung. Keunggulan lainnya yang ada pada mesin Gas Deck Oven - BOV-ARF40H ini yakni terdapat thermokontrol yang mampu bekerja dengan sangat akurat agar oven roti gas terhindar dari suhu yang terlalu tinggi dan terlalu rendah. Dinding Gas Deck Oven - BOV-ARF40H ini juga dilapisi dengan peredam panas dan pengaturan suhu yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Kegunaan mesin Gas Deck Oven - BOV-ARF40H ini tentu sangat bermanfaat bagi kalangan para pebisnis bakery dan kue. Alat Gas Deck Oven - BOV-ARF40H ini bukan sembarang perlengkapan proses pembuatan roti, melainkan oven roti yang juga sebagai perlengkapan penting dalam pembuatan makanan yang diolah dengan cara dioven. Mesin Gas Deck Oven - BOV-ARF40H ini dapat digunakan untuk berbagai jenis makanan seperti kue pastel, bakpia, roti, dan masih banyak jenis cemilan lainnya.

Spesifikasi:

Model = BOV-ARF40H
Voltage = 220V
Power = 200 W
Tray Size = 60x40x2 cm
Yield (Pans) = 2 deck 4 trays
Weight = 208 kg
Machine Size = 139x93x144cm

No comments:

Post a Comment