Sunday, February 28, 2016

MEAT GRINDER MGD-TC22

Di Indonesia, salah satu usaha makanan yang dipandang menguntungkan adalah bakso. Selain karena mudah diolah, bakso juga memang cocok dengan lidak masyarakat Indonesia. Untuk membuat bakso tentunya anda membutuhkan gilingan daging sapi yang halus dan lembut seperti mesin Meat Grinder MGD-TC22. . Dengan menggunakan mesin Meat Grinder MGD-TC22 ini , anda dapat meggiling daging menjadi halus untuk kemudian diolah ke dalam bentuk makanan lain seperti bakso, sosis, atau campuran makanan lainnya.


Mesin Meat Grinder MGD-TC22 merupakan mesin yang tepat untuk usaha anda dalam menghasilkan olahan daging yang berkualitas baik. Mesin Penggiling daging atau Meat Grinder MGD-TC22 ini dapat anda gunakan sesuai dengan kebutuhan usaha anda, baik itu skala kecil hingga skala besar. Mesin ini dapat dioperasikan secara otomatis dan efektif. Selain itu mesin ini juga tidak memakan banyak daya listrik dalam penggunaannya.


Mesin penggiling daging ini terbuat dari bahan dasar stainless steel yang kokoh dan kuat. Dengan berbagai keunggulan yang dimiliki oleh mesin ini, tentunya anda  dapat menjadikannya sebagai investasi jangka panjang yang menguntungkan bagi usaha anda. Kini, anda tidak perlu lagi bingung dalam mencari mesin penggiling daging untuk usaha bakso lezat anda, segera miliki mesin Meat Grinder MGD-TC22 ini yang siap membantu mengembangkan dan meningkatkan omzet usaha anda.


Spesifikasi:


Model = MGD-TC22
Voltage = 220 V
Frequency = 50/60 Hz
Power = 1,1 kW
Capacity = 250 kg/h
Weight = 29,7 kg
Machine Size = 30x25x36,5 cm


No comments:

Post a Comment